Breaking News:

Turunkan Masker untuk Cegah Sesak Napas saat Olahraga, Ibu Ini Ditendang Pria Asing hingga Jatuh

Seorang wanita berusia 55 tahun harus mengalami luka goresan di bagian lengan setelah ditendang oleh seorang pria asing.

Dok. Hindocha Nita Vishunbhai via stompstraitstimes
Hindocha Nita Vishunbhai harus mengalami luka goresan di bagian lengan setelah ditendang oleh seorang pria asing di bagian dadanya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menggunakan masker saat berada di luar rumah memang menjadi satu di antara protokol kesehatan yang berlaku di sejumlah negara di dunia.

Sejak pandemi virus Corona mewabah, pemerintah ramai-ramai menerapkan kebijakan mengenakan masker kapanpun saat berada di luar rumah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona secara tidak langsung.

Baca juga: Kawasan Puncak Penuh, Taman Sampora Legok Jadi Obyek Wisata Alternatif di Bogor saat Libur Lebaran

Tak heran, jika banyak warga yang peduli terhadap pentingnya menggunakan masker.

Bahkan saking pedulinya, ada beberapa orang yang sampai melukai orang lain karena penggunaan masker ini.

Seorang wanita berusia 55 tahun ini misalnya, ia harus mengalami luka goresan di bagian lengan setelah ditendang oleh seorang pria asing di bagian dadanya.

Wanita yang merupakan ibu dari dua orang anak ini bahkan mendapatkan hinaan rasial saat tidak mengenakan masker dengan benar ketika berolahraga.

Ilustrasi - masker wajah.
Ilustrasi - masker wajah. (Unsplash/Mika Baumeister)

Dilansir dari laman Stomp Straits Times, Senin (17/5/2021), polisi saat ini sedang menyelidiki kasus yang terjadi pada Jumat (7/5/2021).

Wanita yang diidentifikasi merupakan guru privat bernama Hindocha Nita Vishunbhai ini mengaku sedang berolahraga jalan cepat ketika bertemu dengan pria tersebut.

Nita yang merupakan warga India Singapura itu sedang berjalan dari stasiun MRT Choa Chu Kang menuju stadion sekitar pukul 08.30 ketika penyerangan tersebut terjadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved