Breaking News:

Jelajahi Colorado dan Utah Menggunakan Kereta Kubah Kaca, Seperti Apa?

Perusahaan kereta Rocky Mountaineer memperkenalkan rute baru Colorado ke Utah untuk perjalanan kereta mewahnya.

Pixabay/ Booblgum
Ilustrasi kereta kubah kaca 

TRIBUNTRAVEL.COM - Perusahaan kereta Rocky Mountaineer memperkenalkan rute baru Colorado ke Utah untuk perjalanan kereta mewahnya.

Hal ini dilakukan untuk memperpanjang musim tahun ini untuk mengakomodasi lebih banyak wisatawan.

Dilansir dari laman Lonelyplanet.com (9/04/2021), rute "Rockies to the Red Rocks" adalah perjalanan kereta api dua hari antara Denver dan Moab dengan bermalam di Glenwood Springs.

Antara Denver dan Glenwood Springs, kereta akan melakukan perjalanan di sepanjang Sungai Colorado dan melalui serangkaian ngarai dengan dinding batu yang terjal.

Baca juga: Sering Dikira Sama, Ini Bedanya Penerbangan Nonstop dan Penerbangan Langsung

Ilustrasi kereta kubah kaca
Ilustrasi kereta kubah kaca (Pixabay/ Booblgum)

Rute antara Glenwood Springs dan Moab menawarkan berbagai pemandangan, termasuk pemandangan gunung, tebing gurun, dan formasi bebatuan.

Rute ini akan beroperasi mulai 15 Agustus hingga 18 November 2021, perluasan dari musim yang dijadwalkan semula karena permintaan.

Para pengunjung dengan rute baru multi-hari dan siang hari akan menikmati cerita di atas kapal, masakan daerah, dan pemandangan indah di kereta kubah kaca.

Perusahaan ini bekerja sama dengan organisasi pariwisata, hotel, dan operator tur lokal untuk mengatur paket liburan khusus yang menampilkan tur, aktivitas, dan ruang inap di Denver dan Moab.

Sehingga para pengunjung dapat merasakan lebih banyak lagi wilayah tersebut.

Rute baru ini akan menjadi tambahan dari tiga rute rel yang beroperasi di Kanada, antara Vancouver dan kota Pegunungan Rocky Kanada di Banff, Danau Louise dan Jasper.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved