Breaking News:

Cara Klaim Voucher Gratis Rapid Test Antigen Covid-19 Garuda Indonesia

Program layanan gratis Rapid Test Antigen Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

dok Kemenpar
Garuda Indonesia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kabar gembira bagi traveler yang menggunakan Garuda Indonesia sebagai moda transportasi perjalanan udara di bulan April 2021.

Pasalnya, maskapai Garuda Indonesia memberikan layanan gratis Rapid Test Antigen Covid-19 bagi penumpang rute domestik selama April 2021.

Layanan ini berlaku mulai tanggal 7 hingga 30 April 2021.

Baca juga: Hore! Banyak Diskon Tiket Pesawat di Gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair 2021

Program layanan gratis Rapid Test Antigen Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi traveler yang belum tahu cara klaim layanan gratis Rapid Test Antigen Covid-19 yang disediakan Garuda Indonesia, simak informasi berikut ini.

Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia.
Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia. (Flickr/ Gilang Fadhli)

Dilansir TribunTravel dari laman resmi Garuda Indonesia, Kamis (8/4/2021), berikut cara klaim layanan gratis Rapid Test Antigen Covid-19.

1. Beli tiket Garuda Indonesia rute domestik melalui kantor penjualan, website, mobile app, contact center, agen perjalanan offline dan online (hanya berlaku di Indonesia).

2. Traveler akan otomatis mendapatkan pemberitahuan melalui email atau lakukan pengecekan di www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen

3. Klaim voucher gratis Rapid Test Antigen Covid-19 di Traveldocs.garuda-indonesia.com dengan memasukan kode booking dan kata terakhir dari nama traveler.

4. Penumpang yang tidak mendapatkan notifikasi email dapat datang langsung ke salah satu klinik dengan membawa tiket dan data diri yang akan divalidasi pada sistem Aplikasi TravelDocs oleh petugas.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved