Breaking News:

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Akan Lanjutkan Pelayaran untuk Penumpang yang Telah Divaksinasi

Sejumlah kapal pesiar Royal Caribbean Group akan melanjutkan pelayaran di Karibia pada Juni 2021 khusus untuk penumpang yang telah divaksinasi.

Flickr/ Roderick Eime
Celebrity Millennium, kapal pesiar milik Royal Caribbean. 

TRIBUNTRAVEL.COM -Sejumlah kapal pesiar Royal Caribbean Group akan melanjutkan pelayaran di Karibia pada Juni 2021.

Namun, pelayaran tersebut hanya untuk penumpang atau tamu dewasa yang telah divaksinasi.

Jika terlaksana, perjalanan itu akan mengakhiri jeda perusahaan selama setahun tanpa pelayaran yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Melansir laman The National, Royal Caribbean Group akan berlayar dengan dua kapal miliknya, yakni Adventure of the Seas dan Celebrity Millennium.

Kedua kapal ini akan memvaksinasi kru dan mengizinkan anak-anak di bawah usia 18 tahun untuk ikut berlayar dengan menyertakan hasil tes Covid-19 negatif.

"Kembali ke Karibia, menjadi awal perjalanan dan menandai akhir dari waktu yang menantang secara unik bagi semua orang," kata Lisa Lutoff-Perlo, kepala eksekutif Celebrity Cruises, salah satu divisi dari Royal Caribbean Group.

Baca juga: TRIBUNTRAVEL UPDATE: Mengenal Kapal Alugoro, Kapal Selam Buatan Indonesia dan DMSE Korea Selatan

Kapal Adventure of the Seas akan berlabuh di Nassau, Bahama, dengan rencana perjalanan termasuk berhenti di Cozumel, Meksiko, dan pulau pribadi milik Royal Caribbean.
Kapal Adventure of the Seas akan berlabuh di Nassau, Bahama, dengan rencana perjalanan termasuk berhenti di Cozumel, Meksiko, dan pulau pribadi milik Royal Caribbean. (Flickr/ Thank You (20,5 millions+) views)

Kapal Adventure of the Seas akan berlabuh di Nassau, Bahama, dengan rencana perjalanan termasuk berhenti di Cozumel, Meksiko, dan pulau pribadi milik Royal Caribbean.

Sedangkan kapal Celebrity Millennium akan berlabuh di pulau St Martin, Karibia.

Pemerintah Bahama dan St Martin mengatakan bahwa kapal dapat kembali berlayar guna membantu meningkatkan ekonomi mereka.

"Vaksin jelas mengubah permainan bagi kita semua," kata kepala eksekutif Royal Caribbean International, Michael Bayley.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved