Breaking News:

TRIBUNTRAVEL UPDATE

TRAVEL UPDATE: KA Jarak Jauh Daop 1 Jakarta Sudah Kembali Beroperasi, Simak Jadwalnya

Seluruh operasional kereta api (KA) jarak jauh dari Daop 1 Jakarta sudah bisa kembali beroperasi mulai Selasa (23/2/2021).

Instagram/ @dodikpursmp
Ilustrasi - Seluruh operasional kereta api (KA) jarak jauh dari Daop 1 Jakarta sudah bisa kembali beroperasi mulai Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seluruh operasional kereta api (KA) jarak jauh dari Daop 1 Jakarta sudah bisa kembali beroperasi mulai Selasa (23/2/2021).

Kini, para penumpang sudah bisa menikmati kembali layanan KA Jarak Jauh Daop 1 Jakarta, khusunya untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen.

Seperti diketahui, seluruh keberangkatan KA Jarak Jauh Daop 1 Jakarta sempat terhenti akibat banjir yang melanda kawasan ibu kota.

Dikutip dari Kompas.com, perjalanan terganggu lantaran banjir setinggi 150 sentimeter yang menggenangi petak jalan antara Stasiun Kedunggedeh-Lemahabang KM 55+100 sampai dengan KM 53+600.

Baca juga: Syarat Naik Kereta Api: Bisa Pilih antara GeNose Test, Rapid Test Antigen, atau RT-PCR

Menurut keterangan pers yang diberikan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta, Selasa, seluruh KA Jarak Jauh akan kembali beroperasi pada sore.

Secara total, terdapat sekitar delapan perjalanan yang akan diberangkatkan hingga malam hari dengan jadwal sebagai berikut:

Ilustrasi - Seluruh operasional kereta api (KA) jarak jauh dari Daop 1 Jakarta sudah bisa kembali beroperasi mulai Selasa (23/2/2021).
Ilustrasi - Seluruh operasional kereta api (KA) jarak jauh dari Daop 1 Jakarta sudah bisa kembali beroperasi mulai Selasa (23/2/2021). (Instagram.com/@keretaapikita)

Stasiun Gambir

- KA 76A Bima (Gambir-Surabaya Gubeng) keberangkatan pukul 17.00 WIB

- KA 72A Gajayana (Gambir-Malang) keberangkatan pukul 18.10 WIB

- KA 42 Argo Parahyangan (Gambir-Kiaracondong) keberangkatan pukul 18.40 WIB

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved