Breaking News:

Maskapai Ini Rayakan 'Black History Month' dalam Penerbangan Setinggi 38.000 Kaki

Maskapai Delta Air Lines merayakan 'Black History Month' dengan memutar film dokumenter di penerbangan setinggi 38.000 kaki.

Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Sinta Agustina
Dok. Delta Air Lines
Delta Air Lines, rayakan film Black History Month dengan putar film dokumenter. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai Delta Air Lines turut menghormati 'Black History Month' alias Bulan Sejarah Hitam yang diperingati tiap Februari.

Black History Month ini adalah perayaan tahunan yang berasal dari Amerika Serikat dan telah mendapatkan pengakuan resmi dari pemerintah setempat.

Untuk perayaan Black History Month tahun ini, maskapai penerbangan Delta Air Lines akan menampilkan film dokumenter dan film edukasi.

Dilansir TribunTravel dari Foxnews, debut pertamanya ini merupakan sebuah konten terbaru yang dikurasi ke jajaran hiburan dalam penerbangannya.

Menariknya lagi, operator utama akan menampilkan film dokumenter perayaan Black History Month ini dalam penerbangan di ketinggian 38.000 kaki atau 11.582 meter.

Serangkaian film dokumenter yang diproduksi oleh pembuat film 'Black' menawarkan pemahaman yang lebih dalam kepada penoton.

Penerbangan Delta Airlines
Penerbangan Delta Airlines (Gambar oleh skeeze dari Pixabay)

Baca juga: Maskapai Emirates dan Etihad Airways Batasi Penumpang Pesawat Tujuan Arab Saudi

Antara lain tentang pengalaman Black dengan kumpulan lagu hit seperti "John Lewis: Good Trouble", ditambah pula dengan wawancara bersama Bryan Stevenson, pengacara dan pendiri Equal Justice Initiative.

Film "MAYNARD" menceritakan kisah tentang bagaimana Maynard Holbrook Jackson, Jr., yang membangun Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, menciptakan pusat transit global, lapangan kerja, dan peluang ekonomi yang besar untuk bisnis yang dimiliki minoritas di Atlanta.

Penumpang Delta Air Lines juga dapat menonton "Building Atlanta: The Story of Herman J Russell", untuk mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan dan warisan seorang pengusaha dan pendiri salah satu perusahaan konstruksi terbesar milik Black di AS.

Dengan barisan pesta yang layak, Delta Air Lines juga berharap dapat merayakan hubungannya dengan Atlanta, pusat kota kelahirannya dan tempat kelahiran hak-hak sipil.

"Kami akan selamanya berterima kasih kepada para pemimpin yang telah membantu kami membangun hubungan yang dalam dan langgeng dengan Atlanta," kata Tad Hutcheson, Direktur pelaksana keterlibatan masyarakat, dalam sebuah pernyataan.

"Film-film yang kami soroti bulan depan adalah penghargaan untuk persahabatan itu dan mengingatkan kami pada kekuatan komunitas."

Untuk menyusun daftar film, maskapai penerbangan tersebut bekerja sama dengan BOLD, grup sumber daya bisnis internal Delta yang berkonsultasi dengan perusahaan tentang wawasan utama khususnya yang melibatkan komunitas Kulit Hitam.

Film unggulan termasuk "Just Mercy," "Do The Right Thing," "Pariah," "Sorry to Bother You," "Atlanta," "Fruitvale Station," "If Beale Street Could Talk", "I May Destroy You," I Am Not Your Negro, "The Last Black Man in San Francisco" dan banyak lagi.

Nah buat kamu yang penasaran dengan konten lengkap Delta Air Lines, bisa mengunjungi situs ini.

Baca juga: Maskapai Ini Beri 100 Tiket Pesawat Gratis untuk Pasangan yang Terpisah Akibat Pandemi

Baca juga: Maskapai Emirates Akan Lanjutkan Penerbangan Satu Arah dari London ke Dubai

Baca juga: Maskapai Ini Berhasil Menyelesaikan Penerbangan Terpanjangnya, Total Durasi 15 Jam 36 Menit

Baca juga: Maskapai Ini Siap Luncurkan Penerbangan Nonstop Terpanjang dalam Rutenya

Baca juga: Jadi Korban PHK Akibat Pandemi, Ini 5 Kisah Kru Maskapai yang Terpaksa Beralih Profesi

(TribunTravel.com/Nurul Intaniar)

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved