Breaking News:

Diminta Ganti Pakaian Sebelum Naik Pesawat, Wanita Ini Merasa Dipermalukan Staf Maskapai Penerbangan

Seorang wanita muda terkejut dan bingung setelah dia diberitahu bahwa tidak bisa naik pesawat akibat pakaian yang dikenakannya.

NCA NewsWire via news.com.au
Catherine Bampton (23) diduga diberi tahu bahwa dia akan ditolak untuk naik penerbangan Virgin Australia meninggalkan Adelaide karena pakaiannya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita muda terkejut dan bingung setelah dia diberitahu bahwa tidak bisa naik pesawat akibat pakaian yang dikenakannya.

Catherine Bampton (23) mengatakan dirinya saat itu hendak naik pesawat Virgin Australia VA 1447 dari Adelaide ke Gold Coast pada Rabu (13/1/2021) pagi.

Saat menunggu untuk naik ke pesawat, wanita muda ini didekati oleh salah satu awak darat maskapai.

Ia mengatakan bahwa dirinya dipermalukan di depan umum oleh anggota staf wanita tersebut, dilansir dari laman news.com.au, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: 12 Tahun Berlalu, Penumpang Pesawat Ini Dapatkan Kembali Uangnya yang Hilang Senilai Rp 22,9 Miliar

"Dia mengatakan kepada saya di depan semua orang bahwa pilot menolak saya untuk naik ke pesawat karena pakaian yang saya kenakan," kata Miss Bampton.

"Saya sangat terkejut dan bingung karena pakaian saya tidak terbuka," lanjutnya.

Catherine Bampton, 23, diduga diberi tahu bahwa dia akan ditolak untuk naik penerbangan Virgin Australia meninggalkan Adelaide karena pakaiannya.
Catherine Bampton, 23, diduga diberi tahu bahwa dia akan ditolak untuk naik penerbangan Virgin Australia meninggalkan Adelaide karena pakaiannya. (NCA NewsWire via news.com.au)

Bampton juga mengklaim anggota kru bertanya apakah dia memiliki atasan lain untuk dikenakan dan diminta untuk memakainya.

"Itu sangat memalukan," katanya.

"Semua orang yang menunggu untuk naik ke pesawat sedang duduk di sana menonton. Dan anda bisa melihat mereka menatap kaget dengan mulut terbuka," imbuhnya.

Bampton mengatakan dia harus mengenakan jaket sebelum naik ke pesawat.
Bampton mengatakan dia harus mengenakan jaket sebelum naik ke pesawat. (Dok. Catherine Bampton via news.com.au)

Ketika mahasiswa itu naik ke pesawat tidak lama setelah itu, dia berkata dia meminta anggota kru untuk menjelaskan apa yang salah dengan pakaiannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved