Breaking News:

Bandara Soekarno-Hatta Kampanyekan Safe Travel untuk Mendukung Penerapan Protokol Kesehatan

Beberapa pihak menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Bandara Soekarno-Hatta mengkampanyekan safe travel

Editor: Arif Setyabudi Santoso
Instagram/ @angkasapura2
Prosedur pemeriksaan terbaru Bandara Soekarno-Hatta 

TRIBUNTRAVEL.COM- Beberapa pihak menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Satu hal yang dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta adalah kampanye safe travel.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, kampanye safe travel gencar digaungkan di Bandara Soekarno Hatta untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi penumpang di masa pandemi.

Menurut Deputy Executive General Manager of Airport Service & Facility Hufron Kurniadi, kampanye safe travel mendukung penerapan protokol kesehatan berkonsep Biosecurity dan Biosafety Management.

Baca juga: Lalu Lintas ke Bandara Soekarno-Hatta Macet Parah, Penumpang Lion Air Bisa Reschedule Gratis

"Kami juga mengimbau agar penumpang dapat selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai APD, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama berada di bandara," kata Hufron saat secara simbolis healthy kit dari Yayasan Enesis Indonesia, Jumat (4/12/2020).

Dikatakannya, melalui penerapan protokol kesehatan yang baik diharapkan hal tersebut menjadi salah satu upaya percepatan pemulihan sektor penerbangan nasional, sekaligus mendukung aktivitas masyarakat dan dapat turut berkontribusi dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Chief Sales & Marketing Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi.

"Kampanye “#EnesisSafeTravel” ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat kembali melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik seperti sedia kala tanpa rasa takut dengan mematuhi protokol kesehatan di era new normal di masa pandemi ini," katanya.

Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, kampanye #EnesisSafeTravel merupakan umbrella campaign Enesis.

Menurut dia produk Enesis bisa menjadi one stop solution untuk kesehatan bersama dan transportasi publik merupakan salah satu area yang rentan terjadi penyebaran virus corona.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved