Wanita Ini Lewati Keamanan Bandara Tanpa Kartu Identitas dan Tiket Pesawat, Triknya Terungkap

Aksi wanita yang menyelinap masuk melewati keamanan Bandara Internasional Orlando tanpa Kartu Identitas ramai menjadi perbincangan publik.

Instagram.com/@richardsonma2
Ilustrasi penumpang sedang melewati antrian keamanan bandara 

TRIBUNTRAVEL.COM - Aksi wanita yang menyelinap masuk melewati keamanan Bandara Internasional Orlando tanpa Kartu Identitas ramai menjadi perbincangan publik pada tahun lalu.

Wanita tersebut diketahui melakukan aksinya pada bulan Okteber 2019 dan berhasil ditangkap saat berada di dalam pesawat.

Meski terjadi pada tahun lalu, pihak TSA baru mengungkap kronologi dan cara wanita tersebut bisa menyelinap masuk ke pesawat.

Melansir laman Foxnews.com, Rabu (17/6/2020), TSA mendokumentasikan bagaimana wanita tersebut dapat menyelinap melewati keamanan di Bandara Internasional Orlando tanpa Kartu Identitas.

Penumpang Ini Bagikan 11 Tips Aman Berada di Dalam Pesawat Selama Pandemi Covid-19

Menariknya, wanita tersebut juga tidak memiliki tiket pesawat.

Menurut laporan, ia berjalan melewati pihak keamanan bandara dan duduk di dalam pesawat sebelum akhirnya tertangkap.

Wanita (yang namanya telah dirilis) dilaporkan berusaha memasuki bandara dengan menunjukkan kepada agen TSA tanda terima bagasi JetBlue.

Dia diberitahu bahwa dirinya perlu menerima tiket dari meja JetBlue dan pergi sebentar.

Wanita tersebut pun kembali dan menyelinap melewati keamanan bandara ketika dua keluarga menunjukkan dokumen mereka kepada agen TSA.

Ia juga melewati mesin sinar-X dan kemudian menunggu di boarding lounge (ruang tunggu bandara) sebelum akhirnya masuk ke dalam pesawat Delta Airlines dengan tujuan Atlanta.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved