Sensasi Menikmati Kopi di Forest Kopi, Kedai Kopi di Batang dengan Ketinggian 1.000 Mdpl

Editor: Sinta Agustina
Forest Kopi Batang

TRIBUNTRAVEL.COM - Forest Kopi merupakan sebuah kedai kopi yang terletak di Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Forest Kopi menyuguhkan sensasi menyeruput kopi di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut dengan suhu 17 derajat Celcius.

Ditambah letaknya yang berada di tengah hutan damar akan memanjakan mata para penikmat kopi.

Berjarak 30 kilometer dari pusat kota Batang, akses menuju Forest Kopi sangat mudah ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Letaknya pun strategis di pinggir jalan Batang menuju Dieng.

Tak heran banyak pengunjung yang melintas menyempatkan mampir untuk beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan Forest Kopi.

Forest Kopi (Instagram/forestkopi_)

Sejak dibuka pada April 2019 lalu, Forest Kopi tak pernah sepi pengunjung.

Terlebih saat hari libur, tak sedikit pengunjung yang rela antre dan menunggu untuk mendapatkan tempat duduk hingga berjam-jam.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Kembanglangit Park, Tempat Wisata Baru di Batang dengan Spot Foto Instagramable

Maka tak heran Forest Kopi kini menjadi tempat hits dan magnet wisata baru di Kabupaten Batang yang mampu menyedot wisatawan dari luar daerah.

Pemilik Forest Kopi, Intan Narulita mengatakan, dengan menggunakan tanah PT Perhutani seluas dua hektare, kedai ini menyajikan sebuah tempat dengan suasana baru syahdu nan romantis bagi para penikmat kopi.

Halaman
1234