Breaking News:

Buaya 660 Kg Serang Pawang saat Pertunjukan, Para Penonton Teriak Histeris

Seorang pawang buaya mendapat serangan reptil Seberat 660 kg saat pertunjukan berlangsung, bikin takut para penonton.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Robert Balog /Pixabay
Seorang pawang buaya diserang reptil Seberat 660 kg saat melakukan pertunjukan di depan para penonton di peternakan Crocodile Creek di Afrika Selatan pada Sabtu (10/9/2022) lalu. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pawang buaya mendapat serangan dari reptil Seberat 660 kg saat pertunjukan tengah berlangsung di hadapan para penonton.

Sean Le Clus (68) terluka akibat serangan buaya sepanjang 16 kaki (sekira 4,8 meter).

Seorang pawang buaya diserang reptil Seberat 660 kg saat melakukan pertunjukan di depan para penonton.
Seorang pawang buaya diserang reptil Seberat 660 kg saat melakukan pertunjukan di depan para penonton di peternakan Crocodile Creek di Afrika Selatan pada Sabtu (10/9/2022) lalu. (Pixabay)

Sean merupakan pawang buaya sekaligus menjadi pembawa acara di peternakan Crocodile Creek di Afrika Selatan, dilansir dari Daily Star, Jumat (23/9/2022).

Pertunjukan menjadi momen menegangkan ketika dua buaya tiba-tiba melancarkan serangan terhadapnya di hadapan para penonton.

Baca juga: Viral Foto Buaya 3,3 Meter Diikat di Belakang saat Mobil Melaju

Sontak saja, para penonton yang menyaksikan serangan buaya Seberat 660 kg kepada pawangnya berteriak histeris dan ketakutan.

Tonton juga:

Pawang buaya Sean Le Clus diserang dengan ganas saat duduk di belakang binatang seberat 660 kg itu sebelum yang kedua juga mengincarnya.

Pria berusia 68 tahun itu mengalami gigitan mengerikan dari nama buaya betina July, diikuti oleh buaya Nil bernama Hannibal di peternakan Crocodile Creek di provinsi KwaZulu Natal, Afrika Selatan.

Pawang yang telah merawat Hannibal selama lebih dari 30 tahun, harus menggeliat dan mendorong dirinya keluar dari gigi buaya sepanjang lima inci itu, yang menancap ke pahanya.

Baca juga: Pemandian Umum di Bangka Belitung Ditutup Usai Seorang Wanita Diserang Buaya

Seorang pawang buaya diserang reptil Seberat 660 kg saat melakukan pertunjukan di depan para penonton.
Seorang pawang buaya diserang reptil Seberat 660 kg saat melakukan pertunjukan di depan para penonton di peternakan Crocodile Creek di Afrika Selatan pada Sabtu (10/9/2022) lalu. (D Mz / Pixabay)

Setelah memutar tubuhnya, buaya itu melemparkannya ke lantai kandang sebelum Sean melarikan diri dengan merangkak pada 10 September lalu.

Insiden terjadi ketika Sean baru saja memberi makan buaya betina seekor ayam untuk membuatnya tetap tenang saat dia melakukan "trik pesta" untuk duduk di punggung Hannibal untuk orang banyak.

Dia menyebut karnivora raksasa itu sebagai "anak yang baik" saat dia menepuknya tepat di belakang kepala tetapi tidak memperhatikan buaya betina yang disebut July tiba-tiba melesat ke arahnya.

Pada saat terakhir, dia menarik kakinya keluar dari rahang mulut buaya betina dan menangkisnya dengan tongkat saat dia menurunkan buaya jantan itu untuk keselamatan.

Baca juga: Cerita Pemain Kayak Lihat Temannya Diserang Buaya, Diseret Masuk ke Air dan Tak Muncul Lagi

Tetapi setelah mengalihkan perhatiannya dari Hannibal, predator batu 103 melihat peluangnya dan mencambuk kepalanya bulat-bulat dengan rahang terbuka lebar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved