Breaking News:

Viral Foto Buaya 3,3 Meter Diikat di Belakang saat Mobil Melaju

Seekor buaya sepanjang 3,3 meter terlihat diikat di belakang mobil yang melaju di jalan raya, fotonya viral di media sosial.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
D Mz / Pixabay
Ilustrasi buaya. Viral foto buaya sepanjang 3,3 meter diikat di bagian belakang mobil yang melaju di jalan raya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seekor buaya dengan panjang 3,3 meter terlihat diikat di belakang mobil yang melaju di jalan raya.

Foto buaya raksasa ini disebut-sebut sebagai gambar 'paling Florida' yang paling diambil.

Ilustrasi buaya. Foto buaya sepanjang 3,3 meter diikat di belakang mobil yang melaju di jalan raya viral di media sosial.
Ilustrasi buaya. Foto buaya sepanjang 3,3 meter diikat di belakang mobil yang melaju di jalan raya viral di media sosial. (Pixabay)

Dilansir dari The Sun, Jumat (9/9/2022), foto buaya yang diikat di mobil diambil oleh seorang wanita yang bepergian di sepanjang Interstate 95 di The Sunshine State.

Ia tercengang ketika melihat seekor reptil besar diangkat dengan tali di belakang kendaraan, hanya satu kaki dari jalan raya.

Baca juga: Viral Video Turis Dikeluarkan dari Penerbangan ke Bali Gegara Sulut Rokok di Pesawat

Karen Kress dari Tampa, tidak bisa menahan diri untuk menangkap gambar yang mencengangkan di kamera dan buaya sejak itu diperkirakan memiliki panjang 11 kaki.

Tonton juga:

Ekor buaya diikat sehingga tidak dibiarkan terjuntai di depan mobil yang lewat dan rahangnya ditutup selama perjalanan anehnya melalui Brevard County pada Hari Sabtu (3/9/2022).

Karen mengatakan kepada The Miami Herald, "Reaksi saya melihatnya pasti tidak percaya. Saya pindah ke sini 30 tahun yang lalu karena alam dan tidak pernah bosan melihat buaya. Namun, saya tidak pernah berharap itu untuk melihatnya di antar negara bagian."

Dia membagikan foto itu di Facebook, menunjukkan buaya besar itu hampir dua kali lipat lebar kendaraannya.

Itu berarti tubuh dan ekor harus ditekuk ganda hanya untuk menjaganya agar tidak mencuat di lalu lintas.

Foto buaya sepanjang 3,3 meter diikat di belakang mobil, fotonya viral di media sosial.
Foto buaya sepanjang 3,3 meter diikat di belakang mobil, fotonya viral di media sosial. (Facebook/Karen Kress)

Baca juga: Tak Tahan Cium Bau Kentut Penumpang di Sampingnya, Pria Ungkap Kekesalan di Media Sosial

Surat kabar itu mengatakan identitas orang-orang di dalamnya masih belum diketahui tetapi kemungkinan mereka adalah bagian dari perburuan buaya, mengingat musim berburu buaya di Florida hingga 1 November.

Buaya dapat tumbuh dengan panjang rata-rata 10 kaki di Florida, ungkap surat kabar itu, membuatnya sulit untuk dimuat di kendaraan apa pun.

Mereka mengatakan buaya juga cenderung berbau seperti rawa, yang mungkin merupakan alasan lain pengemudi tidak menginginkannya di dalam kendaraan.

Akibatnya, beberapa orang mengangkut buaya yang dipanen secara sah di bagian belakang kendaraan adalah hal legal di Florida, menurut Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida.

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved