Breaking News:

Viral Video Pria Terlambat Check-in, Marah-marah ke Petugas Garuda Indonesia

Calon penumpang maskapai Garuda Indonesia dengan tujuan Nias tersebut gagal terbang karena telat untuk melakukan check-in di Bandara Kualanamu, Medan.

TikTok/@yofvechandraseto
Tangkapan layar petugas Check-in Garuda Indonesia yang dimarahi calon penumpang yang tidak terima jika dirinya gagal terbang. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Viral sebuah video yang diunggah di TikTok memperlihatkan seorang pria marah-marah pada petugas check-in maskapai Garuda Indonesia.

Diketahui pria yang merupakan calon penumpang maskapai Garuda Indonesia tujuan Nias tersebut gagal terbang karena telat check-in di Bandara Kualanamu, Medan.

Dalam video tersebut, terdengar suara pria tersebut marah karena ia datang pada pukul 08.00 WIB dan sudah tidak bisa check-in.

Baca juga: Jarak Pandang Buruk, Pilot Ini Tertidur Selama 40 Menit saat Terbangkan Pesawat

Padahal di tiket pesawat yang dipegangnya tertera jadwal penerbangan pukul 08.30 WIB.

Ia pun juga menulis, "Ini sangat-sangat mengecewakan saya dan merugikan saya secara pribadi. Beginikah pelayanan di maskapai Garuda?."

Video yang diunggahakun TikTok @adv.john_waruwu.sh ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Seorang warganet yang merasa 'gatal' dengan video tersebut mencoba menjelaskan ketentuan check-in yang mungkin belum diketahui orang-orang yang baru pertama kali naik pesawat.

Dalam video terpisah yang diunggah di akun TikTok @yofvechandraseto, pria berkacamata ini mencoba menjelaskan tentang ketentuan check-in.

"Jadi masih bersikukuh karena masih ada waktu 30 menit, jadi masih bisa check-in dan masih bisa masuk ke ruang tunggu, padahal enggak," kata @yofvechandraseto.

"Jadi kalau kita naik pesawat itu, nggak sama kayak naik bis. Beli tiket langsung bisa naik, nggak bisa," lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved