Breaking News:

Wisatawan yang Liburan ke Negara Ini Akan Diberi Bayaran, Simak Ketentuannya

Otoritas Pariwisata Malta akan membayar setiap pengunjung yang memesan untuk menginap tiga malam secara langsung di hotel bintang 3 hinnga 5.

Flickr.com/octopuzz
Xewkija, salah satu destinasi populer di Gozo, Malta. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Malta mengumumkan skema guna mendorong pelancong untuk berlibur ke negara kepulauan di Eropa tersebut.

Langkah ini diambil pejabat setempat dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi dari sektor pariwsata.

Melansir laman Travel + Leisure, Malta memberi penawaran menarik bagi para pelancong yang bersedia tinggal di hotel-hotel negara itu mulai Juni 2021.

Menurut rilis resmi, Otoritas Pariwisata Malta akan membayar setiap pengunjung yang memesan untuk menginap tiga malam secara langsung di hotel bintang tiga hingga lima dalam skala tertentu.

Baca juga: Dua Negara Ini Akan Bangun Stasiun Luar Angkasa di Bulan Sebagai Fasilitas Penelitian Ilmiah

Mereka yang menginap di hotel bintang lima akan mendapatkan sekira Rp 1,7 jutaan per orang untuk setiap pemesanan.

Sedangkan para tamu di hotel bintang empat akan mendapatkan Rp 1,3 jutaan dan tamu di hotel bintang tiga akan mendapatkan Rp 871 ribuan.

Otoritas Pariwisata Malta akan membayar setiap pengunjung yang memesan untuk menginap tiga malam secara langsung di hotel bintang tiga hingga lima dalam skala tertentu.
Otoritas Pariwisata Malta akan membayar setiap pengunjung yang memesan untuk menginap tiga malam secara langsung di hotel bintang tiga hingga lima dalam skala tertentu. (Instagram/ @emmaltamirano)

Menteri Pariwisata Clayton Bartolo menambahkan bahwa jumlah tersebut akan disesuaikan dengan hotel, menggandakannya di setiap tingkat.

Sehingga, pengunjung dapat memperoleh hingga Rp 3,5 jutaan untuk menginap tiga malam di hotel bintang lima.

Menariknya, mereka yang pergi ke Pulau Gozo di Malta akan mendapatkan insentif tambahan 10 persen selain bayaran menginap di hotel.

Dengan dana hingga Rp 60 miliar yang dialokasikan untuk rencana tersebut, negara berharap dapat menarik lebih dari 35.000 pengunjung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved