Breaking News:

Puerto Rico Akan Denda Turis Asing yang Tidak Memakai Masker Sebesar Rp 1,5 Juta

Seluruh turis yang merencanakan liburan ke negara cantik Puerto Rico, nampaknya masker menjadi barang yang wajib dibawa.

Flickr/ R9 Studios FL (Thanks to all the fans!!!)
Puerto Rico. Turis yang datang ke Puerto Rico akan didenda bila tidak memakai masker. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seluruh turis yang merencanakan liburan ke negara cantik Puerto Rico, nampaknya masker menjadi barang yang wajib dibawa.

Sebab, tertangkap petugas tanpa mengenakan masker bisa menimbulkan kerugian hingga 100 dolar atau setara Rp 1,5 juta.

Dilansir dari laman Foxnews.com (3/04/2021), aatu insiden yang terjadi di San Juan pada bulan Februari direkam dalam video dan diposting ke Twitter.

Baca juga: Viral, Cahaya Misterius Keluar dari Lubang Bak Mandi Kamar Hotel Tempat Wanita Ini Menginap

Ilustrasi turis yang menggunakan masker
Ilustrasi turis yang menggunakan masker (mohamed Hassan /Pixabay)

Video tersebut menunjukkan turis melempar minuman ke seorang wanita di kursi roda setelah dia meminta mereka untuk memakai masker.

Pada bulan Maret, dua tamu hotel di San Juan terlibat perkelahian yang juga harus dibubarkan oleh petugas keamanan.

Menanggapi insiden tersebut, polisi di San Juan mulai menambahkan lebih banyak petugas ke hotspot turis pada pertengahan Maret lalu.

"Kami telah menugaskan banyak polisi, terutama di daerah Condado karena tingginya jumlah insiden," kata kepala polisi San Juan Orlando Rivera Lebrón kepada USA Today.

"Sejak kami memulai rencana ini, kami telah melakukan beberapa penangkapan dan telah melakukan intervensi dengan banyak tingkah laku yang tidak tertib," imbuhnya.

Rivera Lebrón mengatakan kepada outlet tersebut bahwa sejak mereka meningkatkan kehadiran polisi di tempat wisata populer, petugas telah menangkap 27 orang karena perilaku kekerasan dan kepemilikan narkoba.

Pada hari Senin, Gubernur Puerto Rico Pedro Pierluisi mengatakan keamanan di sekitar wilayah itu akan ditingkatkan bahkan lebih untuk liburan musim semi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved