Breaking News:

GWK Cultural Park Bali Rencananya Akan Kembali Buka Kunjungan Wisatawan Mei 2021

Pengelola Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park berencana akan kembali membuka kunjungan bagi wisatawan pada bulan Mei 2021 mendatang.

Instagram.com/@gwkbali
Patung GWK Bali, Selasa (7/7/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Garuda Adhimatra Indonesia (GAIN) member of Alam Sutera selaku pengelola Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park berencana akan kembali membuka kunjungan bagi wisatawan pada bulan Mei 2021 mendatang.

"Belum tahu pastinya kapan kita buka lagi, mungkin tanggal 1 Mei atau diawal minggu bulan Mei ya.

Tapi kita masih akan lihat kondisi, kita belum lakukan pengumuman apapun soal buka lagi kapan," ujar GM Marketing Communication & Event, GWK Cultural Park Andre Prawiradisastra, saat dihubungi tribunbali.com, Sabtu 20 Maret 2021.

Lebih lanjut, Andre menyampaikan rencana jika tidak ada kendala dan situasi kondisi memungkinkan untuk bisa kembali menerima kunjungan wisatawan GWK Cultural Park akan dibuka lagi pada tanggal 1 Mei 2021 mendatang.

Pihaknya pun belum melakukan persiapan untuk dapat kembali menerima kunjungan umum wisatawan karena tanggal 1 Mei itu masih rencana dan kurun waktunya masih cukup lama.

Selain pertimbangan kondisi Covid-19 baik di Bali sendiri maupun secara Nasional pada umumnya, Andre mengungkapkan rencana pembukaan operasional GWK menyesuaikan rencana pemerintah akan kembali membuka Bali menerima kunjungan wisatawan mancanegara.

"Pertimbangan lain kita menunggu penerbangan internasional dibuka lagi, itu salah satu faktor kita akan buka lagi menunggu itu.

Tapi belum pasti nanti kita buka di Mei nunggu internasional dibuka dulu," imbuh Andre.

Diberitakan sebelumnya, setelah dibuka kembali pada Desember 2020 lalu, ikon pariwisata Bali yakni GWK Cultural Park kembali melakukan penutupan sementara dari kunjungan wisatawan umum.

Keputusan ini diambil sebagai dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam menanggulangi persebaran pandemi Covid-19 khususnya di Provinsi Bali.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved