Breaking News:

Wanita Ini Butuh Waktu 3 Tahun untuk Buktikan Dirinya Belum Meninggal

Pada 2017, pengadilan Prancis secara keliru memutuskan bahwa Jeanne Pouchain telah meninggal.

soumen82hazra /Pixabay
Ilustrasi seseorang yang sudah meninggal 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pada 2017, Prancis'>pengadilan Prancis secara keliru memutuskan bahwa Jeanne Pouchain telah meninggal.

Selama tiga tahun, seorang wanita Prancis berusaha meyakinkan pemerintah bahwa dia masih hidup.

Menurut The Guardian, Jeanne Pouchain dinyatakan meninggal oleh Prancis'>pengadilan Prancis pada 2017. 

Meskipun wanita berusia 58 tahun dari Saint-Joseph itu jelas masih sangat hidup, dia berjuang untuk membuktikannya kepada pemerintah.

Butuh waktu tiga tahun hanya untuk sampai ke pengadilan untuk menyelesaikan kasusnya, TribunTravel melansir dari laman allthatsinteresting.

Kesulitan aneh Pouchain berasal dari perselisihan hukum yang panjang dengan mantan karyawannya yang telah berlangsung lebih dari satu dekade. 

Keadaan berubah menjadi aneh pada tahun 2017, ketika mantan karyawan tersebut dilaporkan mengklaim ke pengadilan industri bahwa Pouchain telah meninggal. 

Tak lama setelah itu, Pouchain tidak lagi ada di mata para pejabat di Prancis.

“Ini cerita yang gila. Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tidak pernah berpikir bahwa hakim akan menyatakan seseorang meninggal tanpa sertifikat, ”kata pengacara Pouchain, Sylvain Cormier, yang mewakili Pouchain dalam upayanya untuk secara hukum“ membangkitkan ”dirinya sendiri. 

“Penggugat mengklaim Pouchain telah meninggal, tanpa memberikan bukti apapun dan semua orang mempercayainya. Tidak ada yang diperiksa. "

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Ambar Purwaningrum
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved