Breaking News:

Tunggu Pemiliknya yang Sakit, Anjing Ini Kunjungi Rumah Sakit Setiap Hari

Seekor anak anjing telah menarik perhatian banyak orang dengan berkunjung ke rumah sakit setiap hari untuk menunggu pemiliknya yang sakit.

DHA via news.com.au
Boncuk melakukan kunjungan harian ke rumah sakit di Turki selama enam hari untuk menunggu pemiliknya yang sakit. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seekor anak anjing telah menarik perhatian banyak orang dengan berkunjung ke rumah sakit setiap hari untuk menunggu pemiliknya yang sakit.

Anak anjing bernama Boncuk itu dengan setia menunggu pemiliknya yang sedang dirawat dengan berkunjung ke rumah sakit setiap harinya.

Boncuk mengikuti ambulans yang membawa pemiliknya ke rumah sakit di Travzon, Pantai Laut Hitam Turki pada 14 Januari 2021.

Diketahui, majikan Boncuk ini menderita sakit emboli otak.

Meskipun anggota keluarga membawa pulang Boncuk setelah kunjungan pertama itu, anak anjing ini berhasil melarikan diri setiap hari untuk berkunjung ke rumah sakit.

Dia selalu menunggu dengan sabar di luar pintu masuk rumah sakit yang merawat majikannya, Cemal Senturk.

Baca juga: Terlantarkan Anjing Peliharaan yang Lumpuh, Pasangan Ini Hadapi Lebih dari 120 Dakwaan

Aksi kunjungan Boncuk ini terus berlanjut hingga hari ke enam, di mana Senturk dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang.

Melansir laman News.com.au, Sabtu (23/1/2021), Seorang Juru Bicara Rumah Sakit Medical Park mengatakan kepada CNN bahwa apartemen Senturk berada di dekatnya, tetapi keluarganya tidak tahu pasi bagaimana caranya Boncuk terus keluar setiap hari.

Anjing itu menunggu pemiliknya, Cemal Senturk saat berada di rumah sakit.
Anjing itu menunggu pemiliknya, Cemal Senturk saat berada di rumah sakit. (Rumah Sakit Medical Park via news.com.au)

"Boncuk telah mengikutinya ke gerbang rumah sakit dan menolak untuk pulang selama enam hari sampai pemiliknya keluar (dari rumah sakit)," kata juru bicara tersebut.

"Meskipun keluarga (membawa) Boncuk pulang, dia berhasil melarikan diri setiap hari untuk menunggu di gerbang rumah sakit," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved