Breaking News:

Etihad Airways Operasikan Kembali Penerbangan ke Istanbul pada Januari 2021

Etihad Airways akan melanjutkan penerbangan penumpang dari Abu Dhabi ke Istanbul pada Minggu, 17 Januari 2021.

Flickr/ ERIC SALARD
Ilustrasi maskapai penerbangan Etihad Airways 

TRIBUNTRAVEL.COM - Etihad Airways akan melanjutkan penerbangan penumpang dari Abu Dhabi ke Istanbul pada Minggu, 17 Januari 2021.

Layanan ini awalnya akan dioperasikan dua kali dalam seminggu dengan Boeing 787-9 Dreamliner.

Melansir laman The National, penerbangan dengan nomor EY97 berangkat dari Abu Dhabi pada Jumat dan Minggu pukul 10.05, tiba di Istanbul pada pukul 14.10 waktu setempat.

Sementara untuk keberangkatan dari Istanbul, penerbangan dengan nomor E96 akan lepas landas dari Istanbul pukul 15.40 pada hari yang sama dan tiba di Abu Dhabi pukul 21.15 waktu setempat.

Baca juga: Mulai Maret 2021, Etihad Airways Akan Mengoperasikan Penerbangan Harian ke Israel

"Karena Etihad secara bertahap kembali ke lebih banyak tujuan globalnya, maskapai penerbangan tersebut menantikan dimulainya kembali layanan terjadwal ke Istanbul," kata Martin Drew, wakil presiden senior bidang penjualan dan kargo, Etihad Aviation Group.

“Karena jaringan terus dibangun kembali, Etihad memastikan lingkungan terbang yang aman dan higienis di seluruh perjalanan penumpang," tambahnya.

Drew juga mengugkapkan bahwa selama beberapa bulan terakhir, maskapai ini telah memanfaatkan setiap kesempatan untuk meningkatkan layanan.

Ini termasuk pengenalan pengujian PCR gratis untuk tamu yang meninggalkan Uni Emirat Arab (UEA) dan asuransi Covid-19 gratis untuk semua penumpang di seluruh dunia

Semua tamu yang bepergian dengan penerbangan Etihad Airways harus menunjukkan hasil tes Covid-19 PCR negatif,
Hasil tersebut harus diterima dalam 96 jam sebelum keberangkatan dari Abu Dhabi, atau dari bandara keberangkatan jika mereka pindah dari kota lain melalui Abu Dhabi.

Sementara itu, Etihad Airways juga telah mengumumkan bahwa maskapai menangguhkan penerbangan ke Arab Saudi, Oman dan Kuwait sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved