Breaking News:

AirAsia Luncurkan 5 Rute Domestik Baru, Simak Promonya

AirAsia meluncurkan 5 rute baru akan dioperasikan mulai bulan Desember. Rute baru dari AirAsia tersebut bisa dipesan untuk pemegang AirAsia Unlimited

Instagram.com/@airasia_bhsindonesia
Maskapai AirAsia, Senin (24/8/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia meluncurkan 5 rute baru akan dioperasikan mulai bulan Desember.

Ada lima rute yang akan dioperasikan mulai Desember yaitu Jakarta-Padang (10x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pontianak (14xseminggu) dan Bandung-Bali (3xseminggu).

Rute baru dari AirAsia tersebut bisa dipesan untuk pemegang AirAsia Unlimited Pass.

"Pembukaan 5 rute baru ini merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat yang menginginkan layanan kami hadir di daerahnya. Di kelima rute baru ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi-promosi menarik, yang tidak lain bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata tanah air dan juga pemulihan ekonomi nasional," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan resminya pada Jumat (13/11).

Baca juga: Cara Beli dan Tukar AirAsia Unlimited Pass Jadi Tiket Penerbangan

Lebih lanjut, Veranita mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini.

"Kami sangat menantikan untuk dapat memperkenalkan standar keselamatan penerbangan kami dan mulai melayani pelanggan-pelanggan baru di lima rute ini,” tambah Vera.

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran 5 rute baru ini AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp282.000 untuk Jakarta-Palembang, Rp428.000 untuk Jakarta-Pontianak, Rp471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp745.000 untuk Bandung-Bali*.

Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

Baca juga: Diskon Tiket Pesawat AirAsia hingga 50% untuk Penerbangan Domestik Indonesia

Baca juga: Promo AirAsia Diskon Tiket Pesawat hingga 50 Persen, Catat Tanggalnya!

Baca juga: AirAsia Tawarkan Unlimited Pass Rp 1,5 Juta Bisa Terbang ke Semua Rute Domestik, Gratis Bagasi 15 Kg

Baca juga: AirAsia Tawarkan Unlimited Pass Rp 1,5 Juta Bisa Terbang ke Semua Rute Domestik, Gratis Bagasi 15 Kg

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Mau Coba 5 Rute Domestik Baru yang Dibuka AirAsia? Cek Segera Promonya!

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved