Breaking News:

Seorang Turis Keluhkan Puluhan Orang Berkelahi di Restoran Keluarga

Connor menyebut situasi dalam restoran tersebut sangat brutal seperti kerusuhan

The Sun
Potret kerusuhan yang terjadi di restoran hotel 

TRIBUNTRAVEL.COM - Terjadi perkelahian yang melibatkan puluhan orang di sebuah restoran hotel ramah keluarga di Julian Club Hotel di Marmaris, Turki.

Dilansir oleh TribunTravel dari The Sun, Connor Betts, 27, dari Leamington, sedang berlibur bersama istri dan anaknya pada 25 September lalu.

Kemudian, pada pukul 15.30, terjadi perkelahian antara 30 hingga 40 orang di restoran tersebut.

Pertarungan dimulai antara satu orang yang Connor gambarkan sebagai "pemuda Utara" sekitar dengan dua orang yang dia yakini berasal dari Essex dan London.

Kemudian, tiba-tiba, lusinan orang lain kemudian masuk dan menghabiskan sekitar 15 menit berkelahi di bar dan restoran tepi kolam hotel.

Connor menyebut situasi dalam restoran tersebut sangat brutal seperti kerusuhan dan percaya bahwa sebagian besar orang yang terlibat dalam perkelahian itu adalah orang Inggris.

Baca juga: Icip Lezatnya Mi Tarik ala Metland Hotel Cirebon, Tamu Bisa Lihat Langsung Proses Pembuatannya

Rekaman menunjukkan kursi dilempar dan sekelompok orang berkelahi, di saat bersamaan terdengar suara teriakan, jeritan dan tangisan terdengar saat para wisatawan yang mencoba melarikan diri.

Seorang bocah lelaki bahkan terlihat berlari ke tempat yang aman di tengah kekacauan.

Connor hanya berhasil mendapatkan klip kecil di video sebelum secara heroik masuk untuk membantu orang lain menjauh dari kekacauan.

Dia harus menyelamatkan gadis kecilnya sendiri yang berusia 10 tahun, dari dekat bar setelah dia terjebak oleh orang dewasa yang berkelahi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved