Breaking News:

Cerita Pria yang Terjebak di Pulau Terpencil karena Lockdown: Wisata tapi Seperti Neraka

Dia mengungkapkan berada di Samoa yang terkenal sebagai tempat wisata namun terpisah dengan keluarga dalam waktu lama terasa seperti neraka.

Rob Small via Daily Mail
Pantai di Samoa 

TRIBUNTRAVEL.COM - Rob Small (41) seorang pria Inggris menceritakannya bagaimana dirinya terdampar di pulau tropis sejak bulan Maret lalu.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Mail, Rob yang bekerja sebagai instruktur selam itu terdampar di Samoa karena mengalami lockdown akibat COVID-19.

Dia mengungkapkan berada di Samoa yang terkenal sebagai tempat wisata namun terpisah dengan keluarga dalam waktu lama terasa seperti neraka.

Rob awalnya pergi ke Upolu, secara geografis merupakan pulau terbesar kedua di Kepulauan Samoa dengan luas 434 mil persegi.

Dia pergi ke pulau tersebut untuk membuka pusat olahraga air dan menyelam bernama Pure Ocean dengan mitra bisnisnya Bruno Kinross pada tahun 2016.

TONTON JUGA

Usai Bulan Madu, Pasangan Ini Terjebak Lockdown dan Terlantar di Fiji

Ia juga pernah tinggal di Kepulauan Cook mengelola pusat penyelaman sehingga dia tahu tentang Samoa, lokasinya dan peluang yang ditawarkannya.

Ada pembukaan untuk kontrak pusat selam dengan hotel Sheraton, Rob dan Bruno pun memenangkan kontrak tersebut.

Sejak saat itu Rob telah tinggal di Upolu dan membagi waktunya antara Samoa dan London tempat tinggal pasangan dan putranya.

Rob mengatakan bahwa sebelum terjadi pandemi dia tinggal di Samoa dua bulan dan dua bulan selanjutnya di London, begitu juga sebaliknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved