Wanita Ini Temukan Sarung Tangan Lateks di Dalam Pasta Pesanan Suaminya

Seorang wanita mengklaim jika dirinya menemukan sarung tangan lateks di dalam pesanan pasta milik suaminya.

pexels.com
Ilustrasi pasta Italia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita mengklaim jika dirinya menemukan sarung tangan lateks di dalam pesanan pasta milik suaminya.

Wanita bernama Laurie Graham mengatakan jika dia memesan makanan dari The Cheesecake Factory yang berada di Santa Monica, California pada awal Minggu ini.

Dilansir dari laman Foxnews.com, Minggu (2/8/2020), insiden bermula saat Laurie memesan makanan untuknya dan suami untuk dikirim ke hotel tempat mereka menginap.

Namun, begitu pasangan ini menerima makanan dan mulai memakannya, suami Laurie menemukan sarung tangan lateks di dalam piring pastanya.

Terapkan Social Distancing, Hotel di California Ini Pakai Robot Buat Antar Pesanan ke Tamu

"Aku pergi ke lobi hotel, menerima pesanan. Itu benar-benar disegel dan dikemas. Aku naik ke atas dan kami mulai makan makanan kami," kata Laurie kepada Fox11.

"Suamiku sedang makan alfredo fettucine-nya saat dia menggigit sesuatu yang dikira ayam atau keju yang terlalu matang. Tapi setelah diamati lebih jauh ternyata itu adalah sarung tangan lateks yang tercampur dalam makanan," lanjutnya.

Sarung tangan lateks yang tercampur di pasta pesanan Laurie Graham.
Sarung tangan lateks yang tercampur di pasta pesanan Laurie Graham. (Fox11)

Laurie mengatakan bahwa suaminya dianggap dalam kategori 'risiko tinggi' untuk virus Corona, karena ia menderita diabetes.

"Kami telah bekerja sangat keras selama pandemi ini untuk memastikan bahwa dia tidak ada di sekitar orang, bahwa kita aman, menjaga jarak, membersihkan barang sebelum masuk kamar hotel, dan memeriksa semuanya. Kita hanya menikmati makanan yang aman karena disegel dan dilindungi, dan ini terjadi," ujarnya.

Seorang Manajer The Cheesecake Factory ini pun meminta maaf dan menawarkan pasangan ini hadiah 200 dolar AS (Rp 2,9 juta).

"Masalahnya adalah jika Anda menerima 'oh saya minta maaf' dan setelah satu minggu ke depan, suami saya menderita Covid, siapa yang akan membayar tagihan rumah sakit? Siapa yang membayar semua biaya, bertanggungjawab atas tekanan mental yang menyertainya?" kata Laurie.

Tonton juga:

Menanggapi insiden tersebut, seorang juru bicara The Cheesecake Factory memberikan pernyataan kepada Fox News.

“Kami memperhatikan keamanan pangan dan sanitasi dengan sangat serius dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bersantap yang aman bagi semua tamu kami baik mereka makan malam atau memesan take-out dan pengiriman,” kata Wakil Presiden Senior Operasi, Spero G. Alex, dari The Cheesecake Factory.

"Kami sangat prihatin mendengar keluhan ini dan sedang meninjau prosedur keamanan makanan kami bersama tim restoran. Kami juga menjangkau tamu untuk mengungkapkan keprihatinan tulus kami dan meminta maaf atas kegagalan dalam layanan ini," lanjut Alex.

Wanita Ini Temukan Ulat di dalam Kebab yang Dipesannya, Begini Tanggapan Manajer Restoran

Seorang Pria Dikenai Denda hingga Rp 107 Juta Akibat Bergulat dengan Beruang di Kebun Binatang

Fakta Unik Lobster, Dulunya Makanan Orang Miskin dan Narapidana, Kini jadi Hidangan Mewah

Nekat Bawa Pistol dan Ganja ke Disney World, Wanita ini Ditangkap Polisi

Viral! Tolak Pakai Masker, Seorang Wanita Dikeluarkan dari Pesawat dan Disoraki Penumpang

(TribunTravel.com/Ratna Widyawati)

Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved