Seorang Pria Dikenai Denda hingga Rp 107 Juta Akibat Bergulat dengan Beruang di Kebun Binatang

Seorang pria didenda sekitar 1.200-7.300 dolar AS (Rp 17juta-107 juta) karena melompat ke kandang beruang di kebun binatang Warsawa, Polandia.

downloadkoleksigambargratis.com
Ilustrasi beruang. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria didenda sekitar 1.200 dolar AS (Rp 17 juta) hingga 7.300 dolar AS (Rp 107 Juta) karena melompat ke kandang beruang di kebun binatang Warsawa, Polandia dan bergulat dengan beruang.

Insiden ini bermula ketika pria berusia 23 tahun tersebut diduga mabuk dan melompat ke kandang beruang setelah kebun binatang Warsawa yang baru saja dibuka setelah penguncian akibat Covid-19.

Menurut video yang berhasil direkam pengunjung lain, pria tanpa identitas tersebut terlihat berkeliaran di sekitar pulau buatan seekor beruang besar bernama Sabrina, dikutip dari laman Insider, Selasa (26/5/2020).

Awalnya pria tersebut berdiri di sekitar Sabrina dan mulai panik ketika beruang tersebut melihat ke arahnya.

13 Cara Unik Restoran di Dunia Atur Jarak Sosial yang Aman, Ada Mahkota Social Distancing

Seekor beruang yang berada di Kebun Binatang Warsawa, Polandia, 9 Maret 2009.
Seekor beruang yang berada di Kebun Binatang Warsawa, Polandia, 9 Maret 2009. (Reuters/Vasily Fedosenko)

Pria yang panik tersebut kemudian terjun ke dalam kolam buatan.

Terlihat pria tersebut mencoba berenang menjauh dari Sabrina, tetapi binatang bertubuh besar tersebut justru lari mengejarnya dan kemudian juga terjun ke dalam kolam buatan.

Melihat Sabrina ikut terjun ke dalam kolam, dengan cepat pria tersebut melompat ke arah belakang beruang dan memegang erat telinga beruang tersebut.

Pengunjung lain yang berada di sekitar lokasi melihat bagaimana pria tersebut bergulat dengan beruang di dalam air selama lebih dari satu menit.

Seorang juru bicara Kebun Binatang Warsawa, Ann Karczewska menjelaskan bahwa pria tersebut beruntung karena hanya ada Sabrina di dalam kandang saat itu.

Tonton juga:

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved