Wanita Ini Temukan Ulat di dalam Kebab yang Dipesannya, Begini Tanggapan Manajer Restoran

Baru-baru ini kejadian menjijikan dialami seorang wanita dan rekannya di Inggris yang menemukan ulat di dalam makanan yang mereka pesan.

pexels.com/Nishant Aneja
Ilustrasi - Kebab. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Mendapatkan makanan dengan kualitas terbaik tentu menjadi harapan setiap orang.

Tak terkecuali makanan yang dipesan melalui aplikasi pesan antar online.

Baru-baru ini kejadian menjijikan dialami seorang wanita dan rekannya di Inggris yang menemukan ulat di dalam makanan yang mereka pesan.

Dilansir dari laman Foxnews.com, Jumat (24/7/2020), insiden bermula saat Paul Madison dan rekannya, Emma memesan makanan setelah bersepeda.

Tips Membuat Kue Klepon Tidak Pecah Saat Direbus dan Anti Gagal

"Kami baru saja kembali dari perjalanan panjang menggunakan sepeda, dan membayangkan makanan yang tersaji dengan cepat," katanya kepada Southwest News Service (SWNS).

"Kami menggunakan aplikasi Uber Eats dan satu-satunya tempat makan yang tersedia saat itu adalah La Vita. Saya memesan kebab ayam besar dengan saus cabai dan Emma memesan ukuran medium dengan saus bawang putih," imbuhnya.

Menurut Madison pada awalnya tampak baik-baik saja saat suapan pertama, tetapi kemudian Emma menjerit dan meludahkan suapannya setelah melihat ulat di dalam kebab yang dia makan.

Ilustrasi - Ulat daun.
Ilustrasi - Ulat daun. (Pexels.com/ Egor Kamelev)

Madison pun kemudian menelepon restoran dan menjelaskan situasi yang ada.

"Mereka mengatakan akan mengirim kurir untuk mengambil, tetapi tidak disebutkan pengembalian uang atau penggantian. Saya meminta uang saya kembali dan tiba-tiba karyawan di restoran berkata saya harus melakukannya melalui Uber Eats. Saya menelepon kembali dan menjelaskan, tapi seorang pria lainnya menjawab dengan sangat kasar, bersumpah dan membanting telepon," jelas Madison.

Dia melanjutkan," Saat kurir tiba, Emma menunjukkan ulat yang membuatnya ngeri, si kurir berkata akan melihat apakah bisa mendapatkan pengganti untuk kami."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved