Breaking News:

Liburan Akhir Pekan

7 Tempat Liburan Keluarga di Baturaden, Purwokerto untuk Berakhir Pekan

Rekomendasi tujuh tempat di Baturaden, Purwokerto yang cocok jadi tempat liburan keluarga untuk berakhir pekan.

Ig
Destinasi Keluarga di Baturaden, Purwokerto 

TRIBUNTRAVEL.COM - Deretan rekomendasi destinasi untuk liburan akhir pekan bersama keluarga yang bisa kamu kunjungi di kawasan Baturaden, Purwokerto.

Beragam destinasi untuk berlibur keluarga di Baturaden, Purwokerto ini bermacam-macam mulai dari Lokawisata Baturaden hingga Baturaden Adventure Forest

Dilansir dari berbagai sumber, Tribun Travel merangkum rekomendasi 8 destinasi untuk liburan akhir pekan bersama keluarga di Baturaden, Purwokerto.

1. Lokawisata Baturaden

Kolam Renang Tengah Sawah, Destinasi Baru di Banyumas untuk Berakhir Pekan

Lokawisata Baturaden adalah destinasi yang menawarkan keindahan wisata alam yang dipadukan dengan wisata modern yang kekinian.

TONTON JUGA

Di sini terdapat beragam destinasi dengan berbagai fasilitas hiburan yang cocok dikunjungi oleh keluarga dan juga ditambah suasana sejuk di sekelilingnya.

Lokawisata Baturaden ini terletak di Karangmangu, Baturaden, Kabupaten Banyumas atau berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Purwokerto.

Beberapa wahana yang ada di Lokawisata Baturaden seperti kolam renang dengan papan seluncur, sepeda air, air terjun, dan pemandian air panas belerang.

2. Desa Wisata Ketenger Baturaden

3 Destinasi Wisata Kekinian untuk Berakhir Pekan di Kota Bandung

Desa Wisata Ketenger Baturaden menyuguhkan panorama alam yang menyenangkan dipadukan dengan beragam pertunjukan kesenian tradisional yang menarik.

Beragam hiburan kesenian menarik yang bisa kamu saksikan seperti Ebeg atau kuda lumping, Siteran, Begalan, Rengkong, wayang kulit khas Banyumasan, Lengger Calung, dan juga orkes melayu.

Selain itu, kamu juga bisa menyusuri situs peninggalan sejarah yang ada di kawasan ini seperti rel lori dan waduk Ketenger yang merupakan peninggalan jaman penjajahan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba beragam kuliner yang tak kalah nikmat seperti mendoan, pecel, nopia, badeg, dan lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved