Update Prakiraan Cuaca Senin 29 April 2019, Waspadai Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi cuaca di 33 kota di Indonesia pada Senin (29/4/2019).

Update Prakiraan Cuaca Senin 29 April 2019, Waspadai Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia
Tribunnews
Update Info Prakiraan Cuaca 

TRIBUNTRAVEL.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi cuaca di 33 kota di Indonesia pada Senin (29/4/2019).

Untuk prakiraan pola angin pada hari ini, terdapat beberapa pusaran udara cyclonik yang mengakibatkan pertumbuhan awan yang cukup signifikan di wilayah Sumatera bagian selatan, Pulau Jawa dan Kalimantan.

Selain itu, terdapat juga angin dengan kecepatan tinggi kawasan Nusa Tenggara Timur, Maluku tenggara dan Papua bagian selatan.

Untuk hari diprakirakan terdapat hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di wilayah Aceh, sebagian wilayah Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung dan juga Bangka Belitung.

TONTON JUGA :

Sebagian besar pulau Jawa seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali dan Nusa Tenggara Barat berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Untuk wilayah Kalimantan, diprakirakan akan hujan dengan intensitas lebat di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat dan papua juga diprakirakan akan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

11 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadan untuk Keluarga maupun Teman

10 Tradisi Unik Bulan Ramadan di Berbagai Negara, Ada yang Menari hingga Bernyanyi

10 Tradisi Unik Menyambut Ramadan Ini Hanya Ada di Indonesia, Ada Nyadran hingga Megengan

Prakiraan Cuaca 3 Kota di Indonesia

Dilansir oleh Tribun Travel dari laman resmu bmkg.go.id, berikut prakiraan cuaca untuk 33 kota di Indonesia pada hari Senin (29/4/2019).

1. Banda Aceh

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved