Viral Pria Tua Nekat Pukuli Anak Muda di Kereta, Polisi Turun Tangan

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Tangkapan layar rekaman video penyerangan yang dilakukan seorang pria tua kepada penumpang yang lebih muda di dalam gerbong MRT.

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria harus bertanggung jawab atas tindakan penyerangan yang dilakukan di dalam gerbong MRT Singapura.

Pria berusia 40 tahun tersebut ditangkap setelah melakukan penyerangan kepada sesama penumpang kereta, yakni seorang pria berusia 24 tahun.

Dilansir dari laman Stomp Straits Times, Sabtu (29/5/2021), penangkapan pria tua ini berawal dari video yang beredar luas di Facebook.

Baca juga: Studi Terbaru Ungkap Anjing Pelacak Dapat Deteksi Covid-19 dengan Akurasi Mencapai 91 Persen

Dalam rekaman video tersebut terlihat pria berusia 40 tahun ini menyerang penumpang lain yang lebih muda setelah terjadi perselisihan pada Minggu (23/5/2021).

Polisi mengatakan mereka diberitahu tentang kasus penyerangan di kereta MRT jalur Pusat Kota, di sekitar 60 Bukit Timah Road pada pukul 10.13.

Pria tua itu terlihat terus meninju dan memukul pria lain hingga jatuh ke lantai gerbong MRT.

Ia bahkan menendang dan menginjak penumpang tersebut.

Banyak warganet yang menyatakan terkejut dan tidak percaya atas serangan ganas itu, dan banyak yang mempertanyakan mengapa tidak ada orang di gerbong yang datang untuk melerai.

Polisi mengatakan bahwa setelah menerima panggilan 999, petugas polisi dari Komando Keamanan Angkutan Umum dikirim untuk memberikan bantuan.

Namun, orang-orang yang terlibat sudah tidak ada di tempat kejadian.

Halaman
123