Ingin Dapat Uang Rp 142 Juta dan Sepeda Gunung? Pindah ke Negara Bagian Amerika Serikat Ini

Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Ambar Purwaningrum
Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat

TRIBUNTRAVEL.COM - Ada banyak tempat untuk tinggal selain di ibu kota ataupun kota terpadat di Amerika Serikat.

Untungnya, beberapa kota besar dan kota metropolitan yang lebih kecil sepertinya sedang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari penduduk yang ingin pindah.

Melansir Travel and Leisure, Jumat (13/11/2020), tahun lalu, Tulsa, Oklahoma menawarkan sejumlah uang untuk para pekerja jarak jauh yang bersedia pindah ke sana.

Sementara Topeka, Kansas meluncurkan inisiatif serupa pada tahun ini.

Baca juga: Baru Usia 5 Bulan, Bayi Ini Udah Keliling 50 Negara Bagian di Amerika Serikat

 

Selain itu, ada desa-desa indah di Italia yang melelang rumah hanya dengan harga 1 euro atau setara Rp 17 ribuan untuk menarik orang-orang masuk.

Kini, Arkansas hadir dengan penawaran yang tak kalah menarik bagi para penduduk yang bersedia pindah ke negara bagian tersebut.

Life Works Here mengumumkan inisiatif baru untuk menarik penduduk baru ke Northwest Arkansas dengan menawarkan uang sebesar 10.000 dolar atau setara Rp 142 juta.

Tak hanya itu, para penduduk yang bersedia pindah ke Northwest Arkansas juga akan mendapat sepeda gunung.

Ini memungkinkan para penduduk baru untuk dengan mudah menjelajahi jalur beraspal sepanjang 162 mil dan jalur sepeda gunung sejauh 322 mil.

Jika tak suka bersepeda, kamu dapat memilih menjadi member tahunan di salah satu institusi budaya lokal, seperti Crystal Bridges Museum of American Art.

Halaman
12