Diklaim Bisa Bawa Turis ke Luar Angkasa, Ini Penampakan Kabin Virgin Galactic

SpaceShipTwo, satu pesawat Virgin Galactic yang membawa turis ke luar angkasa

TRIBUNTRAVEL.COM - Perusahaan penerbangan Virgin Galactic diklaim siap membawa penumpang melakukan perjalanan suborbital ke luar angkasa.

Mengutip Marketwatch, para perjalanan tersebut akan didokumentasikan dengan 16 kamera saat berada di luar angkasa.

Fasilitas yang sangat lengkap untuk meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan diperlihatkan dalam acara daring yang memperlihatkan kabin pesawat roket.

Pesawat roket yang disebut SpaceShipTwo sedang menjalani pengujian dalam persiapan untuk layanan komersial.

Bos Virgin Galactic Sebut Penerbangan Ruang Angkasa Dimulai 6 Bulan ke Depan, Ini Harga Tiketnya

Ada selusin jendela untuk dilihat, kursi yang akan disesuaikan untuk enam penumpang setiap penerbangan dan mampu menyesuaikan pencahayaan.

Namun desainer Jeremy Brown mengatakan kesan penumpang yang paling tahan lama mungkin berasal dari cermin besar di bagian belakang kabin.

“Kami berpikir bahwa ada memori yang indah akan dimiliki pelanggan ketika mereka melihat refleksi analog dari diri mereka sendiri di belakang kabin, melihat diri mereka melayang bebas di ruang angkasa ... interaksi yang sangat pribadi yang akan mereka miliki dengan pengalaman,” katanya.

Virgin Galactic didirikan oleh miliarder Inggris Richard Branson setelah penerbangan pemenang penghargaan SpaceShipOne eksperimental pada 2004.

Branson berencana menjadi penumpang pertama ketika penerbangan komersial dimulai.

Seperti pendahulunya, SpaceShipTwo adalah pesawat roket yang digantung di bawah pesawat jet khusus dan dilepas pada ketinggian tinggi.

Halaman
123

Berita Populer