Pramugari Ungkap Fakta Menjijikan Tentang Kantong di Kursi Pesawat

kursi pesawat

TRIBUNTRAVEL.COM - Bepergian naik pesawat tidak selalu menyenangkan, terlebih lagi dengan maraknya penyebaran virus corona akhir-akhir ini.

Faktanya, pesawat dan bandara adalah tempat-tempat dimana penyakit dapat menyebar melalui udara dan interaksi para penumpang.

Sebaiknya, perbanyaklah informasi tentang penerbangan agar bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan meminimalisir resiko tertular penyakit.

Ilustrasi kabin pesawat (Pexels)

Dilansir TribunTravel dari laman Insider pada Kamis (12/3/2020), seorang pramugari mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan tentang kantong kursi pesawat.

Seperti dikutip dari pengguna Reddit, seorang pramugari penerbangan jarak jauh yang ingin disebut sebagai HausofDarling mengatakan satu tempat paling kotor di pesawat adalah kantong kursi di depanmu.

Ternyata, tempat itu tidak pernah dibersihkan dengan benar, dan segala sesuatu yang menjijikan pernah ditemukan di kantong tersebut, mulai dari sampah, tisu bekas, hingga celana dalam.

Pesawat Ini Alihkan Penerbangan Saat Tahu Ada Penumpang yang Bersin dan Batuk

"Saya selalu menyarankan agar kamu jangan pernah sekalipun menggunakan atau memasukkan apapun ke dalam kantong kursi," ucap HausofDarling.

"Mereka hanya mengambil sampah-sampah yang ada di dalamnya, namun tidak benar-benar dibersihkan, aku pernah mengambil dan membersihkan segala sesuatu yang menjijikan dari tempat itu," tambahnya.

"Tisu bekas, kaus kaki, celana dalam, permen karet, hingga biji apel. Dan di penerbangan selanjutnya anda meletakkan handphone, laptop, atau iPad di sana, itu sangat menjijikan," ujarnya.

Pramugari tersebut menjelaskan para penumpang sering menyandarkan kaki mereka di kantong kursi tersebut.

Halaman
123

Berita Populer