Mantan Kru Kapal Pesiar Ungkap Hal yang Tak Perlu Dilakukan Para Penumpang Saat Berlayar

Ilustrasi kapal pesiar

TRIBUNTRAVEL.COM - Menghabiskan liburan dengan berlayar menggunakan kapal pesiar sangatlah populer di kalangan orang Inggris.

Liburan dengan kapal pesiar merupakan kesempatan untuk melarikan diri dari aktivitas sehari-hari yang membosankan dan mengunjungi berbagai destinasi.

Mantan kru kapal pesiar telah mengungkapkan apa yang ia ingin beritahu kepada para penumpang, namun tidak bisa karena ketentuan yang telah disepakati.

Ilustrasi kapal pesiar (balinewsnetwork.com)

Dilansir TribunTravel dari laman Express.co.uk pada Kamis (5/3/2020), liburan dengan kapal pesiar semakin populer karena banyak diminati oleh para traveler.

Tak perlu diragukan lagi, para kru kapal tentu mengetahui apa harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan selama dalam pelayaran.

Seorang mantan kru kapal telah mengungkapkan apa yang seharusnya tak dilakukan para penumpang ketika berlayar naik kapal pesiar.

Penumpang Satu Kapal Pesiar Dikarantina karena Corona, Begini Keadaannya

Paul, mantan kru kapal pesiar berbicara kepada Express.co.uk, menjelaskan apa yang seharusnya tidak dilakukan para penumpang ketika liburan menggunakan kapal pesiar.

Paul mengatakan bahwa ada beberapa aktivitas para penumpang yang mungkin menyenangkan, namun sebenarnya terlampau mahal.

Hal ini termasuk menggunakan jasa foto di dalam kapal dan masuk ke kasino.

'Saya berharap bisa menjelaskan kepada para penumpang agar tidak menggunakan jasa foto dirinya di dalam kapal, karena itu terlalu mahal!" kata Paul.

Halaman
12

Berita Populer