Breaking News:

Lion Air Resmi Terbang Perdana Tanpa Transit untuk Umrah dari Kertajati ke Madinah

Lion Air terbang perdana melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka ke Madinah hari ini, Sabtu (26/11/2022).

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Instagram/@lionairgroup
Lion Air terbang perdana melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka ke Madinah untuk perjalanan ibadah umrah mulai hari ini, Sabtu (26/11/2022). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air resmi terbang perdana tanpa transit untuk Umrah dari Kertajati ke Madinah hari ini, Sabtu (26/11/2022). 

Penerbangan Lion Air ini guna mendukung dan mempermudah masyarakat Jawa Barat dan sekitar untuk menjalankan ibadah Umrah. 

Lion Air terbang perdana melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka ke Madinah untuk perjalanan ibadah umrah mulai hari ini, Sabtu (26/11/2022).
Lion Air terbang perdana melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka ke Madinah untuk perjalanan ibadah umrah mulai hari ini, Sabtu (26/11/2022). (Flickr/Dzulfiqar Adefa)

Lion Air terbang perdana melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka ke Madinah.

Dari siaran pers resmi yang diterima TribunTravel, Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, “Layanan penerbangan pertama ditandai dengan Premium Service menggunakan jenis pesawat berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300.”

Baca juga: Lowongan Kerja Pramugari & Pramugara Lion Air, Biaya Pendidikan Gratis

Lion Air terbang dari Kertajati menuju Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Arab Saudi (MED).

LIHAT JUGA:

Adapun penerbangan tanpa transit Lion Air di BIJB Kertajati Majalengka dalam upaya:

1. Memperlancar pelaksanaan perjalanan udara untuk ibadah (umrah) yang disesuaikan kebutuhan pasar (market) dan perkembangannya dari Indonesia.

2. Mempermudah masyarakat untuk menunaikan umrah khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat.

· Kota dan Kabupaten Bandung.

· Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Kuningan (CIAYUMAJAKUNING), Sumedang, Subang, Purwakarta, Banjar, Garut dan lainnya.

· Wilayah lain di sekitar.

3. Mempercepat pemulihan industri penerbangan.

4. Mendukung konsep penerbangan terpadu (aero city) dan konektivitas penerbangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved