Breaking News:

Penumpang American Airlines Tinju Pramugara, FBI Turun Tangan

Seorang penumpang American Airlines tinju pramugari saat penerbangan berlangsung, FBI turun tangan atasi insiden yang terjadi pada Rabu (21/9/2022).

Instagram/@americanair
Penumpang American Airlines tinju pramugara saat penerbangan berlangsung pada Rabu (21/9/2022), FBI turun tangan atasi insiden tersebut. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Perilaku arogan dan sikap agresif penumpang masih saja terjadi di industri penerbangan.

Tak hanya membahayakan diri sendiri, perilaku buruk penumpang juga ikut mengancam keselamatan awak kru yang bertugas dan penumpang lainnya.

Tangkapan layar video penumpang American Airlines tinju pramugara saat penerbangan berlangsung pada Rabu (21/9/2022).
Tangkapan layar video penumpang American Airlines tinju pramugara saat penerbangan berlangsung pada Rabu (21/9/2022). (Twitter/@saadmohseni)

Baru-baru ini seorang penumpang American Airlines menyerang pramugara dan meninjunya, hingga FBI harus turun tangan untuk mengatasi masalah tersebut.

Penumpang American Airlines yang meninju seorang pramugari ditangkap petugas penegak hukum.

Baca juga: Kelakuan Buruk Seorang Pria di Pesawat, Goda Pramugari dan Berbuat Keributan

Dilansir dari Simple Flying, Jumat (23/9/2022), insiden terjadi di penerbangan American Airlines ke Los Angeles dari San Jose del Cabo, Meksiko pada Rabu (21/9).

Tonton juga:

Insiden itu terjadi di American Airlines penerbangan 377, yang berangkat dari San Jose del Cabo (SJD) pada pukul 14.52 untuk penerbangan dua jam ke Los Angeles.

Airbus A321-200 mendarat satu menit lebih awal di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) pada pukul 15.54 ketika pria itu dikawal turun dari pesawat oleh petugas Biro Investigasi Federal (FBI) dan ditangkap.

CBS News menyebut pria berusia 33 tahun itu bernama Alexander Tung Cuu Le, yang ditangkap setelah penerbangan mendarat karena dicurigai mengganggu kru penerbangan.

Aksi arogan Cuu Le merupakan pelanggaran federal.

Jika terbukti bersalah atas tuduhan ini, Le menghadapi hukuman maksimum menurut undang-undang 20 tahun di penjara federal AS.

Baca juga: Jangan Sembarangan, Ada Kursi Khusus di Pesawat yang Tak Boleh Diduduki

CBS melaporkan rincian seputar perilaku Le terkandung dalam surat pernyataan yang diajukan dengan pengaduan tersebut.

Dikatakan bahwa Le meninggalkan kursinya sekitar 20 menit setelah lepas landas dan meraih bahu seorang pramugara untuk meminta kopi, beberapa saat kemudian meraih kedua bahunya dari belakang.

Kopi yang diberi tambahan krimer. Seorang penumpang American Airlines tinju pramugara saat penerbangan berlangsung pada Rabu (21/9/2022).
Kopi yang diberi tambahan krimer. Seorang penumpang American Airlines tinju pramugara saat penerbangan berlangsung pada Rabu (21/9/2022). (Gambar oleh Myriams-Fotos dari Pixabay)

Pramugara tersebut melangkah mundur dan memasang 'postur bertahan', dan Le berjalan ke depan kabin, duduk di kursi kelas satu yang tidak dihuni.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved