Breaking News:

Lion Air Segera Layani Rute Baru Surabaya-Kuala Lumpur PP Tanpa Transit

Maskapai Lion Air mengumumkan akan segera melayani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit.

Instagram/ @lionairgroup
Lion Air akan segera melayani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air mengumumkan segera membuka jalur penerbangan internasional dari Surabaya ke Kuala Lumpur pergi pulang (PP).

Penerbangan dilayani melalui Bandara Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) dengan tujuan Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Kondisi Bandara Internasional Kuala Lumpur pasca pengumuman Kebijakan Lockdown, Jumat (20/3/2020) pagi. Lion Air segera layani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit.
Kondisi Bandara Internasional Kuala Lumpur pasca pengumuman Kebijakan Lockdown, Jumat (20/3/2020) pagi. Lion Air segera layani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit. (WNI di Malaysia/Hakim)

Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro menyebutkan bahwa melalui Kuala Lumpur, wisatawan dan pebisnis dari Indonesia dapat melanjutkan perjalanan udara tujuan Negara Bagian Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, China, Taiwan, Australia dan kota tujuan lain.

"Kesempatan bagi wisatawan mancanegara untuk mengunjungi destinasi favorit di Indonesia antara lain Borobudur, Lombok-Mandalika, Labuan Bajo, Manado-Likupang, Raja Ampat, Bromo-Tengger-Semeru, Bangka-Belitung, Morotai dan destinasi menarik lainnya," ujar Danang.

Baca juga: Download Aplikasi Lion Air & Batik Air, Penumpang Dapat Tambahan Gratis Bagasi 2 Kg

Tonton juga:

Penerbangan berjadwal Lion Air mendatang, diharapkan akan:

1. Memberikan pilihan baru terbang dari Indonesia ke Kuala Lumpur setelah dari Jakarta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK), Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dan Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

2. Semakin mempermudah mobilitas para tamu (pelancong dan pebisnis) secara langsung dari Indonesia ke Malaysia PP.

3. Mendukung pengembangan potensi daerah dan negara untuk konektivitas pebisnis, pelancong (wisatawan mancanegara) dan logistik berbagai negara yang terhubung dari Indonesia. Optimis, memperkuat daya saing potensi perdagangan, bisnis, kepariwisataan global yang lebih cepat dan tepat.

4. Berkontribusi sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan perekonomian secara regional (kedua negara) di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.

Baca juga: Lion Air Group Buka Penerbangan dari Belitung ke Sejumlah Rute, Termasuk Thailand & Arab Saudi

Semakin Mudah Menuju Negara Terkemuka

Kemudahan penerbangan menuju Malaysia dari Indonesia bagian tengah dinilai lebih cepat sesuai kebutuhan, dari berbagai kota di Indonesia masyarakat, wisatawan domestik dan pebisnis.

Baik dari Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan kota lainnya dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Bandara Internasional Juanda.

Rute internasional ke Kuala Lumpur menawarkan keuntungan dengan kemudahan mewujudkan impian mengunjungi kota-kota favorit dan terkemuka dengan melanjutkan penerbangan (connecting flight) melalui KLIA.

Lion Air akan segera melayani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit.
Lion Air akan segera melayani rute baru Surabaya-Kuala Lumpur PP tanpa transit. (Flickr/Dzulfiqar Adefa)

Baca juga: Mulai 7 September, Lion Air Tambah Rute Penerbangan Domestik Batam-Pontianak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved