Breaking News:

Download Aplikasi Lion Air & Batik Air, Penumpang Dapat Tambahan Gratis Bagasi 2 Kg

Lion Air Group menghadirkan fasilitas mobile aplikasi, penumpang bisa dapat tambahan gratis bagasi 2 kg.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Dok. Lion Air Group
Lion Air Group menghadirkan fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps bersamaan dengan momentum Hari Perhubungan Nasional 2022. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air Group menghadirkan fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps bersamaan dengan momentum Hari Perhubungan Nasional 2022.

Seluruh maskapai Lion Air Group juga mengelar kampanye dalam mempermudah proses perjalanan udara.

Lion Air Group menghadirkan fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps bersamaan dengan momentum Hari Perhubungan Nasional 2022.
Lion Air Group menghadirkan fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps bersamaan dengan momentum Hari Perhubungan Nasional 2022. (Dok. Lion Air Group)

Terbaru, Lion Air Group menawarkan kemudahan para calon penumpang saat melakukan pelaporan mandiri (App Check-in) sebelum keberangkatan.

Layanan "App Check in" terbaru yang memiliki keunggulan dengan nilai lebih "praktis atau tak perlu repotrepot lagi melakukan check in di bandar udara serta mengurangi kontak dengan keramaian atau mengurangi antrean".

Baca juga: Lion Air Terbang Nonstop Rute Balikpapan-Bali PP Mulai 9 September 2022

Sehingga menambah pengalaman sebelum terbang atau "pre flight" yang akan melakukan penerbangan Lion Air Group.

Tonton juga:

Corporate Communication Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menyebutkan bahwa penumpang bisa mendapatkan tambahan gratis bagasi 2 kg dengan mendownload mobile aplikasi Lion Air dan Batik Air.

Aplikasi dapat didownload dari platform OS Android pada Google Play Store dan iOS melalui aplikasi Apple Store.

"Bertepatan momentum Hari Perhubungan Nasional, diperkenalkan/ diluncurkan program: penumpang yang download dan menggunakan untuk 'App Check-in', mendapatkan tambahan gratis 2 kg," ujar Danang.

Proses App Check-in lebih cepat, dengan langkah praktis sebagai berikut:

1. Buka Mobile Apps dan pilih menu Online Check-in

2. Masukkan kode pemesanan (booking reference number/ PNR) pada tiket yang terdiri 6 (enam) karakter yaitu 6 huruf kapital dan nama belakang (last name) atas nama tamu yang akan melakukan penerbangan.

3. Pahami tentang barang bawaan yang memenuhi aspek ketentuan keselamatan penerbangan (apakah tergolong barang berbahaya atau tidak).

4. Pilih “lanjut” (continue) untuk proses check-in dengan memilih penerbangan dan nama tamu sesuai pada tiket yang akan mengikuti penerbangan (klik untuk memberi tanda centang pada kolom).

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved