Breaking News:

Tiket KA Walahar dan Jatiluhur Hanya Bisa Dibeli Lewat KAI Access Mulai 1 Oktober 2022

Mulai 1 Oktober 2022, pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access.

Dok. KAI
Pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access Mulai 1 Oktober 2022 mendatang. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kamu pengguna setia kereta api (KA) lokal Walahar dan Jatiluhur?

Mulai bulan Oktober 2022 mendatang, pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya dilayani melalui aplikasi KAI Access.

Pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access Mulai 1 Oktober 2022 mendatang.
Pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access Mulai 1 Oktober 2022 mendatang. (TribunTravel/ Nurul Intaniar)

Hal ini diungkapkan oleh pihak KAI melalui Instagram resmi @commuterline.

Jadi bagi pengguna KA Walahar dan Jatiluhur bisa melakukan pembelian atau pemesanan tiket mulai tujuh jari sebelum keberangkatan.

Baca juga: Beli Tiket Kereta Api Diskon 10 Persen Hanya di Solo Great Sale 2022

Tonton juga:

"Pembelian dan pemesanan tiket KA Lokal Walahar dan KA Lokal Jatiluhur di Stasiun Lemahabang, Stasiun Kedunggedeg, Stasiun Klari, Stasiun Kosambi dan Stasiun Dawuan mulai 1 Oktober 2022 hanya dilayani melalui Aplikasi KAI Access," tulis akun Instagram @commuterline dikutip TribunTravel pada Rabu (21/9/2022).

Syarat dan Ketentuan Ganti Jadwal Tiket Kereta Api

Ilustrasi aplikasi KAI Access. Pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mulai 1 Oktober 2022 mendatang.
Ilustrasi aplikasi KAI Access. Pembelian dan pemesanan tiket KA Walahar dan Jatiluhur hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mulai 1 Oktober 2022 mendatang. (Instagram/keretaapikita)

Mau ganti jadwal kereta api yang sudah dibeli tapi tak tahu bagaimana caranya?

Rupanya untuk mengganti jadwal kereta api yang sudah dibeli tidaklah sulit.

Penumpang bisa melakukan penggantian jadwal kereta api yang sudah dibeli melalui aplikasi KAI Access.

Sebelum mengganti jadwal kereta api'>tiket kereta api yang sudah dibeli, simak beberapa syarat dan ketentuannya berikut ini.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus penumpang ketahui untuk mengganti jadwal kereta api'>tiket kereta api di antaranya:

1. Perubahan jadwal dapat dilakukan pada kereta api dengan kondisi sebagai berikut:

- Kereta Api yang sama pada hari keberangkatan yang berbeda

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved