Breaking News:

Train to Apocalypse Bikin Banyak Sandal Penumpang Ketinggalan di Stasiun LRT Jakarta, Kok Bisa?

Wahana Train to Apocalypse merupakan event yang digelar oleh LRT Jakarta mulai 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang.

Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy
PT LRT Jakarta menghadirkan kengerian zombie dalam yang ada di dalam Film Korea berjudul Train to Busan dengan menyulap dua stasiun jadi wahana Train to Apocalypse. 

TRIBUNTRAVEL.COM - LRT Jakarta saat ini tengah menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, LRT Jakarta saat ini mirip seperti kereta yang ada di film Train to Busan.

Baca juga: Train to Apocalypse Hadir di LRT Jakarta, Simak Harga Tiket Masuk hingga Jadwal Kunjungan

Wahana
Wahana (Instagram/ @boxpandora.id)

Baca juga: LRT Jakarta Gelar Sentra Vaksinasi Jelang Lebaran 2022, Simak Lokasi dan Syaratnya

Di mana pengunjung LRT Jakarta bisa merasakan sensasi dikejar zombie.

Nama wahana baru di LRT Jakarta adalah Train to Apocalypse.

Baca juga: LRT Jakarta Gelar Pekan Seni & Budaya Korea, Simak Lokasi dan Jadwalnya

Wahana Train to Apocalypse merupakan event yang digelar oleh LRT Jakarta bersama Pandora Box mulai 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi mencekam bersama zombie-zombie di stasiun LRT Jakarta, wahana ini dimulai dari Stasiun LRT Boulevard Utara Kelapa Gading, dan juga Velodrome Rawamangun.

Namun, ada beberapa hal penting yang harus diketahui oleh pengunjung sebelum mencoba sensasi wahana tersebut. 

CEO Pandora Box, Billy Junior menuturkan banyak sekali pengunjung yang sudah mencoba wahana Train to Apocalypse ketinggalan sandal di area stasiun LRT Jakarta.

Kata Billy, sandal tersebut secara tidak sengaja terlepas dari sang pemilik saat panik dikejar zombie ketika berada di dalam wahana.

Baca juga: Diterapkan Mulai Hari Ini, Tarif Integrasi Transportasi Umum TransJakarta hingga LRT Rp 10 Ribu

PT LRT Jakarta menghadirkan kengerian zombie dalam yang ada di dalam Film Korea berjudul Train to Busan dengan menyulap dua stasiun jadi wahana Train to Apocalypse.
PT LRT Jakarta menghadirkan kengerian zombie dalam yang ada di dalam Film Korea berjudul Train to Busan dengan menyulap dua stasiun jadi wahana Train to Apocalypse. (Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy)

Baca juga: Jelang Operasional LRT Jabodebek, KAI Siapkan Kelengkapan Depo di Bekasi

"Saya lagi mau buat suatu kotak kayak dari akrilik untuk barang-barang yang ditemukan, terutama sepatu dan sandal. Saya bisa koleksi banyak banget, karena banyak pengunjung yang begitu keluar mereka nyeker, sandalnya hilang sebelah. Kayaknya dia udah keluar (wahana) mau balik lagi, mungkin malu mau nanya atau gimana," kata Billy.

Oleh sebab itu, Billy menyarankan agar traveler datang dengan menggunakan sepatu dan juga busana yang nyaman ketika ingin menjajal wahana tersebut.

Sebab, wahana Train to Apocalypse ini merupakan salah satu aktivitas luar ruang yang memungkinkan untuk kamu bergerak bebas.

Selain itu, aturan lain yang berlaku untuk wahana ini, ialah hanya diperbolehkan untuk pengunjung yang berusia 15 tahun keatas.

"Harus di atas usia 15 tahun. Disarankan pakai sepatu jangan sandal, dan udah pasti no touching. Karena banyak talent saya agak terluka karena beberapa pengunjung mungkin kaget.. kita gak tahu ya namanya udah kaget dan panik. Jadi gak boleh menyentuh talent," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved