Breaking News:

Toko CR7inBali di Seminyak Kini Tutup, Dulu Pernah Ramai hingga Difollow Cristiano Ronaldo

Jika diperhatikan lebih lanjut, toko yang pernah menjual produk Cristiano Ronaldo, sudah berganti namacNamun tidak beroperasi alias tutup.

Editor: Rizky Tyas Febriani
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Menelusuri kawasan Jalan Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung pada Rabu 1 September 2021. Tribun Bali mencoba mencari salah satu toko CR7inBali yang pernah di follow oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kepindahan pemain sepak bola ternama sekaligus mega bintang, Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Setelah kepindahannya ke club yang membesarkan namanya, CR7 sapaan para fans kepadanya, para penggemar langsung ramai berburu atribut pemain asal Portugal tersebut.

Tak hanya di luar negeri, di Indonesia bahkan para penggemar mencoba mencari sepak terjang atau rekam jejak CR7, tak terkecuali akun pribadi miliknya.

Di akun pribadi instagram CR7, ia pernah mem-follow atau mengikuti akun instagram CR7inBali yang beralamat di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Baca juga: Jadi Syarat Bepergian, Begini Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Baca juga: TRAVEL UPDATE: Menjelajah Sungai Upang Tanah Bawah, Tempat Wisata di Bangka dengan Pemandangan Indah

Melihat jejak akun instagramnya, Tribun Bali mencoba menelusuri toko yang menjual produk-produk berbagai jenis yang bertuliskan CR7.

Pada Rabu 1 September 2021 siang, Tribun Bali mencoba mencari toko yang menjual produk sang mega bintang tersebut di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta, Bali.

Menelusuri kawasan Jalan Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung pada Rabu 1 September 2021. Tribun Bali mencoba mencari salah satu toko CR7inBali yang pernah di follow oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo.
Menelusuri kawasan Jalan Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung pada Rabu 1 September 2021. Tribun Bali mencoba mencari salah satu toko CR7inBali yang pernah di follow oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo. (Tribun Bali/Firizqi Irwan)

Namun setelah dicari atau ditelusuri lebih lanjut, toko CR7inBali di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak ternyata sudah tidak beroperasi lagi.

Bahkan saat ditinjau kembali di akun media sosial instagram CR7inBali terakhir kali mem-posting foto di tahun 2018.

Jika diperhatikan lebih lanjut, toko yang pernah menjual produk Cristiano Ronaldo, sudah berganti nama

Namun tidak beroperasi alias tutup.

Apa terdampak pandemi?

Jika ditelusuri lebih lanjut, di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta banyak toko-toko tidak beroperasi setelah adanya dampak pandemi dan PPKM yang terus berlanjut.

Hasil pantauan Tribun Bali, banyak toko yang bertuliskan dikontrakkan, bahkan bukan ditutup biasa tapi terlihat berantakan.

Sementara itu, lokasi yang berbatasan dengan wilayah Kerobokan, Kuta Utara, Badung ini terlihat dari pantauan Tribun Bali aktifitas masyarakat tampak sepi.

Arus lalu lintas atau akses jalan yang bisa menghubungkan ke Pantai Seminyak, Pantai Kuta ini tidak tampak terlalu ramai kendaraan.(*)

Baca juga: 5 Warung Makan Sate di Brebes untuk Makan Malam, RM Sate H Moei Brebes Ada Sejak 1970an

Baca juga: Deretan Hotel Bintang 3 di Bandungan Semarang, Cocok Buat Staycation Akhir Pekan

Baca juga: Harga Tiket Masuk Lontar Sewu Terbaru 2021, Keliling Area Pesawahan Naik Kereta

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Toko CR7inBali di Seminyak Kuta yang Difollow Cristiano Ronaldo Nampak Tutup, Berikut Penelusurannya

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved