Breaking News:

Wanita Ungkap Kisah Tragis saat Liburan, Kapal Terbalik dan Teman-teman Tewas Digigit Hiu

Liburannya yang semula berjalan lancar berubah menjadi mencekam ketika kapal yang mereka tumpangi dihantam badai tropis.

Photo by Alex Steyn on Unsplash
Ilustrasi ikan hiu di lautan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pengalaman mengerikan dialami oleh seorang wanita ketika pergi liburan bersama teman-temannya.

Liburan yang semula berjalan lancar berubah menjadi mencekam ketika kapal yacht yang mereka tumpangi dihantam badai tropis.

Tak hanya sampai di situ saja, Deborah Scaling-Kiley bersama rombongan teman-temannya itu terombang-ambing di lautan lepas saat kapal terbalik.

Mengutip news.com.au, Kamis (15/7/2021), wanita tersebut belum lama ini menceritakan pengalaman mengerikannya saat melakukan perjalanan berlayar rutin dari Maine ke Florida, Amerika Serikat pada 1982 silam.

Kala itu, dia bersama rombongannya yang terdiri dari lima orang sudah merencanakan pelayaran yang aman selama empat hari sebelumnya.

Lalu dua hari dalam perjalanan, kapal yacht yang dinaikinya bersama rombongan tiba-tiba dihantam badai tropis dan terbalik di tengah laut.

Hiu macan
Hiu macan (Kris Mikael Krister, CC OLEH 3.0, via Wikimedia Commons)

Salah satu rekan krunya, Meg mengalami luka di kaki dan darahnya menetes di laut, yang kemudian menarik hiu datang mendekat.

Untungnya mereka berhasik naik ke perahu penyelamat, tetapi beberapa jam kemudian ratusan hiu mulai berputar-putar dan menabrak rakit mereka.

Selama lima hari berikutnya, Deborah dan temannya Brad menyaksikan tiga kru dimakan hiu.

Kru mabuk dan badai tropis yang menakutkan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved