Breaking News:

Turis Wanita Duel dengan Buaya, Tinju Hidung 3 Kali Demi Selamatkan Saudara Kembar

Georgia Laurie (28) yang merupakan kembaran Melissa dengan berani melawan buaya tersebut untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Pixabay/Pixel-mixer / 790 foto
Ilustrasi buaya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan menjadi hal yang menyenangkan, namun tak sedikit yang justru berubah menjadi malapetaka.

Sebelum pergi berlibur, ada baiknya kita mengetahui lokasi tempat yang dituju.

Jangan sampai, liburan tersebut justru mengancam keselamatan nyawa.

Baca juga: Pramugari Dilecehkan Tetangganya Usai Ajukan Keberatan Minum Miras dan Konsumsi Narkoba

Seperti yang dialami oleh turis wanita dan kembarannya ini.

Keduanya termasuk dalam rombongan 25 turis yang dibawa oleh pemandu tanpa lisensi ke daerah Laguna Manialtepec di Oaxaca, Mexico yang dikenal sebagai tempat bersarangnya banyak buaya.

Awalnya rombongan wisatawan ini menikmati liburan mereka dengan berenang bersama.

Namun, suasana berubah ketika seorang wanita dalam rombongan, Melissa, dalam masalah akibat diserang buaya sepanjang dua meter.

Georgia Laurie (28) bersama kembarannya.
Georgia Laurie (28) bersama kembarannya. (Facebook/Georgia Laurie)

Georgia Laurie (28) yang merupakan kembaran Melissa dengan berani melawan buaya tersebut untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Georgia dengan berani meninju buaya tersebut sebanyak tiga kali.

Dilansir dari news.com.au, Rabu (16/6/2021), Georgia mengatakan bahwa dirinya takut ketika seorang teman melihat saudara perempuannya mengambang di air.

Melalui This Morning, ia menceritakan kengeriannya saat binatang sepanjang dua meter tersebut mencengkram kaki saudara perempuannya dan menyeretnya ke dalam air.

Dia menyebutkan dirinya bergegas meminta bantuan ketika seseorang membunyikan alarm yang menjadi pertanda buaya tersebut berada di dalam air.

Menyadari adiknya hilang, Georgia dan teman-temannya mulai memanggil Melissa, namun dia tidak menjawab.

"Pada saat itu, saya sangat khawatir karena hal terakhir yang saya lihat adalah dia dibawa ke bawah air dan kemudian dia tidak merespon, jadi pada saat itu saya pikir dia telah mati," kata Georgia.

"Saya kemudian berenang ke tempat saya bisa mendengar teman-teman saya dan kemudian mereka mengatakan ada tubuhnya dan saya hanya melihat tubuh Melissa mengambang menghadap ke bawah," lanjutnya.

Georgia yang merupakan seorang penyelam handal ini lantas bergegas ke dalam air untuk menyelamatkan saudara perempuannya ketika buaya itu menyerang.

Georgia Laurie (28) bersama saudara kembarnya.
Georgia Laurie (28) bersama saudara kembarnya. (Facebook/Georgia Laurie)

Dia menangkis serangan tersebut dengan meninju hidung buaya.

"Tapi adik saya saat itu tidak merespon sama sekali. Dia terlihat pucat jadi saya mencoba untuk menyelamatkannya. Dan dia mulai mengayunkan lengannya memiliki tenaga, saya pikir dia mengira masih diserang buaya," imbuhnya.

Georgia melanjutkan, "Buaya itu kembali untuk kedua kalinya, jadi saya memukulnya di hidung, mencoba untuk mengangkat kepalanya pada saat yang sama, jadi buaya tersebut tidak tenggelam dan akhirnya hilang."

Buaya tersebut kembali untuk ketiga kalinya saat Georgia membantu saudara perempuannya naik ke perahu dan sekali lagi meninju hidungnya untuk menakut-nakuti binatang buas tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved