Breaking News:

Warga Inggris Dibuat Ketakutan saat Muncul Tanda Misterius Ini di Tembok Rumahnya

Sejumlah tanda aneh tersebut diduga muncul setelah seorang pria berkunjung ke daerah tersebut dan menunjukkan perilaku yang aneh.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
Northants Live News via news.com.au
Tanda misterius muncul di rumah setelah kunjungan dari pria di Kota Desborough, Northamptonshire, Inggris tengah. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Penduduk di salah satu kota di Inggris mengaku merasa hidup dalam ketakuatan setelah munculnya tanda kapur misterius di rumah mereka.

Sejumlah tanda aneh tersebut diduga muncul setelah seorang pria berkunjung ke daerah tersebut dan menunjukkan perilaku yang aneh.

Penduduk Northamptonshire, Inggris tengah merasa khawatir dan takut dengan tanda aneh tersebut yang biasanya dikaitkan dengan perampokan dan pencurian anjing dalam enam bulan terakhir.

Baca juga: Mirip KRI Nanggala, ini Kisah Tragedi Kapal Selam Ming China yang Hilang Kontak saat Latihan

Dilansir dari news.com.au, Minggu (25/4/2021), sejumlah rumah di kota Desborough memiliki sisa tanda aneh di dindingnya.

Penduduk mengatakan kepada The Mirror bahwa mereka khawatir itu bisa dikaitkan dengan perilaku kriminal yang pernah dilihat beberapa orang di daerah tersebut.

Gemma Smallbones mengatakan, dia menemukan tanda kapur setelah menjawab ketukan pintu seorang pria yang mengaku dari perusahaan pemasok energi Utilita.

Tiga rumah di daerah itu telah ditandai dengan cara ini.
Tiga rumah di daerah itu telah ditandai dengan cara ini. (Northants Live News via news.com.au)

Kemudian ia menemukan tanda kapur di luar rumahnya dan dibiarkan begitu saja.

Seorang Juru Bicara Utilita menjelaskan bahwa mereka belum mengirim perwakilan untuk mendatangi dari satu rumah ke rumah lainnya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya membayar terlalu banyak listrik untuk saya yang menggunakan meteran," kata Ms Smallbones.

"Saya mengatakan kepadanya, bahwa saya tidak memiliki tagihaan saat anda pergi dan saya membayar bulanan, lalu dia sepertinya terburu-buru untuk pergi," imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved