Breaking News:

New York Siap Sambut Kunjungan Wisatawan Tahun ini, Seperti Apa?

New York City akan kembali dengan bisnisnya, pariwisata, layanan hotel, dan layanan transportasi yang diperbarui.

pexels.com
Kota New York 

TRIBUNTRAVEL.COM - Setelah setahun mengalami pandemi COVID-19 yang paling parah, kini New York City akan kembali dengan bisnisnya, pariwisata, layanan hotel, dan layanan transportasi yang diperbarui.

New York City & Company, tujuan resmi kota dan organisasi pemasaran serta konvensi dan biro pengunjung, baru-baru ini mengumumkan pendekatan multi-lapisnya untuk membuka kembali setelah COVID-19.

Melansir laman Lonelyplanet.com (23/4/2021), dorongan besar untuk membuka kembali kota datang dalam bentuk investasi kampanye pemasaran senilai $ 30 juta, yang diumumkan oleh Walikota New York, Bill de Blasio melalui konferensi pers online.

“Pariwisata menyumbang ratusan ribu pekerjaan di kota ini, dan membangun pemulihan bagi kita semua, berarti menyambut wisatawan kembali ke tujuan perjalanan terbesar di dunia,” kata de Blasio melalui siaran pers.

Baca juga: Tolak Pakai Masker di Pesawat, Pria ini Ditangkap untuk Kedua Kalinya karena Meninju Polisi

New York
New York (flickr.com)

“Inisiatif 'NYC Reawakens' akan menunjukkan kepada wisatawan di mana pun bahwa Kota New York tidak hanya siap untuk menjadi tuan rumah, namun ini juga menciptakan kota yang lebih adil, lebih baik, dan lebih hidup daripada sebelumnya.”

Model kini kembali ke bisnis untuk membuka kembali kota semakin dikesampingkan karena rencana dan inisiatif baru dengan masalah seperti, keragaman dan penyebaran kekayaan ke seluruh lima wilayah yang melompat ke garis depan.

Akan ada penekanan untuk mengambil pelajaran dari penghentian dan menerapkannya dengan cara baru.

“Saya ingin memperjelas satu hal. Kota New York sangat hidup dan berkembang, ”kata Fred Dixon, presiden dan CEO NYC Company, melalui video yang direkam sebelumnya selama konferensi pers online.

“Kota ini ditentukan oleh energinya yang tak terbatas, semangatnya, dan kegembiraannya.” imbuhnya.

Dalam hal restoran, tidak hanya menyimpan makan di luar ruangan tetapi juga mengembangkannya menjadi kafe luar ruangan yang lengkap seperti yang sering ditemukan di jalanan Paris.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved