Breaking News:

Mencicipi Manis dan Dinginnya Mogen Gelato, Italian Gelato di Solo Seharga Rp 10 Ribu Saja

Mencicipi Mogen Gelato milik William di Jalan Letjend S Parman No.48, Kecamatan Banjarsari seharga Rp 10.000.

TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti
Mogen Gelato Solo 10 Ribuan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Gelato adalah makanan serupa es krim yang terbuat dari susu, telur, teksturnya lebih padat dan memiliki lemak 10 persen lebih banyak.

Aneka rasa dan teksturnya yang lembut dilidah membuat gelato selalu diminati berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua.

Satu gelato populer di Solo yang menarik untuk dicoba yakni Mogen Gelato di Jalan Letjend S Parman No.48, Kecamatan Banjarsari.

Kedai gelato yang dibuka sejak lima tahun yang lalu itu diprakarsai sendiri oleh William sembari mengembangkan bisnis Susu Sapi Karunia yang juga miliknya.

Mogen Gelato Solo, Rabu (7/4/2021).
Mogen Gelato Solo, Rabu (7/4/2021). (TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti)

“Saya yang buat sendiri, saya yang mengolah dan memberi rasa sendiri di dapur rumah,” ujarnya saat ditemui TribunTravel di kedai Mogen Gelato, Rabu (7/4/2021).

William menuturkan, dalam sehari, ia mampu memproduksi Mogen Gelato sebanyak 500 cup dengan 20 varian rasa menggunakan mesin miliknya sendiri, tanpa pemanis dan pengawet buatan.

Adapun rasa tersebut di antaranya beng-beng, cokelat, millo, green tea, oreo, vanilla, strawberry, leci, durian, kit-kat, cadburry, vanilla blue, lotus, mulberry hingga mangga.

“Varian rasa terus kami kembangkan mengikuti selera masyarakat sehingga bisa menarik minat anak muda, yang kekinian dan banyak pembeli,” papar William yang juga memiliki bisnis kursus Bahasa Jerman di Solo.

Dari berbagai rasa tersebut, menurut William, yang menjadi best seller atau favorit pelanggan di Mogen Gelato adalah coklat.

Tak hanya variannya yang beragam, kamu juga bisa menikmati Mogen Gelato dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 10.000 saja per cup per rasanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved