Breaking News:

Jadwal Terbang Garuda Indonesia Boeing 777-300ER Rute Jakarta-Bali PP April 2021

Penerbangan untuk rute domestik ini menggunakan armada Boeing 777-300ER yang berkapasitas 314 penumpang.

Instagram/@baliairport
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai Garuda Indonesia mengumumkan sejumlah jadwal penerbangan rute domestik Jakarta-Bali pergi pulang (PP) yeng beroperasi selama April 2021.

Penerbangan untuk rute domestik ini menggunakan armada Boeing 777-300ER yang berkapasitas 314 penumpang.

Pengoperasian pesawat berbadan lebar ini dimulai pada Senin (22/3/2021) untuk rute Jakarta-Bali PP.

Baca juga: Hore! Banyak Diskon Tiket Pesawat di Gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair 2021

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pengoperasian pesawat berbadan lebar (wide body) pada layanan penerbangan Jakarta-Bali PP tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus memaksimalkan aksesibilitas masyarakat.

Selain Itu, langkah tersebut juga merupakan bagian dari upaya strategis Perusahaan dalam memperkuat segmen pasar penerbangan Garuda Indonesia ke Bali yang merupakan salah satu pintu gerbang pariwisata nasional.

"Langkah optimalisasi isian penumpang tersebut tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan physical distancing selama penerbangan yang menjadi fokus utama value layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini", papar Irfan.

Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia.
Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia. (Flickr/ Gilang Fadhli)

"Kami tentunya berharap melalui pengoperasian pesawat wide body ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri terhadap seluruh penumpang dalam upaya Garuda Indonesia menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan senantiasa mengedepankan layanan penerbangan yang konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya", tutup Irfan.

Dilansir dari akun Twitter @IndonesiaGaruda, Kamis (1/4/2021), berikut jadwal penerbangan Garuda Indonesia Boeing 777-300ER rute Jakarta-Bali PP selama April 2021, yakni:

1. Rute Jakarta-Bali GA 408

Berangkat: 11.30

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved