Breaking News:

TRIBUNTRAVEL UPDATE

TRAVEL UPDATE: Nikmati Keindahan Alam Sambil Menyantap Kuliner di Bukit Gado-gado Padang

Bukit Gado-gado atau sepanjang jalan baru menuju Pantai Air Manis menawarkan wisata kuliner dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut.

TribunPadang.com/Nadia Nazar
Ion Villa yang terletak di Bukit Gado-gado Air Manis Padang sangat cocok dijadikan tempat untuk menikmati keindahan alam tersebut. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Padang ternyata memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Satu di antaranya adalah kawasan Bukit Gado-gado yang berada di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut laporan wartawan TribunPadang, Rizka Desri Yusfita, kawasan tersebut kini menjadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi pada akhir pekan dan libur.

Para pengunjung yang datang umumnya memilih duduk di sejumlah warung kuliner yang terletak di sepanjang jalan baru sembari menikmati pemandangan laut dan pantai dari ketinggian.

Baca juga: TRAVEL UPDATE: Beginilah Pesona Gunung Padang yang Terkenal Sebagai Tempat Berburu Sunset

Memang kawasan tersebut menyuguhkan pemandangan yang langsung menghadap ke laut dari perbukitan yang memiliki udara segar.

Bagi pecinta sunset, tempat ini harus dimasukkan dalam daftar tempat wisata untuk dikunjungi.

Pengunjung tengah menikmati kuliner di Kawasan Bukit Gado-gado atau sepanjang jalan baru menuju Pantai Air Manis Kota Padang.
Pengunjung tengah menikmati kuliner di Kawasan Bukit Gado-gado atau sepanjang jalan baru menuju Pantai Air Manis Kota Padang. (TribunPadang/ Rizka Desri Yusfita)

Menyegarkan mata dan pikiran melihat pemandangan, menanti senja sambil berswafoto dengan latar belakang laut.

Tak hanya bisa menikmati pemandangan saja, pengunjung bisa bersantai menikmati makanan dan minuman yang disediakan di warung-warung sepanjang jalan baru tersebut.

Seorang pengunjung Ihsanul Karim (26) mengatakan, dirinya harus datang lebih awal jika ingin mendapat tempat duduk dengan pemandangan yang indah.

"Banyak menu tersedia. Pengunjungnya cukup ramai, jadi perlu nangkring duluan di sini. Kalau lewat pukul 17.30 sore sudah penuh," kata Ihsanul Karim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved