Breaking News:

Keliling Dunia Tahun 2023, Tiket Kapal Pesiar Ini Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam

Sebuah kapal pesiar rencanakan perjalanan keliling dunia pada 2023, namun sayangnya tiket perjalanannya sudah ludes hanya dalam hitungan jam.

Flickr/ Roderick Eime
Ilustrasi kapal pesiar mewah 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi kamu yang hobi pelesiran dengan kapal pesiar dan punya waktu luang selama 5 bulan pada 2023 nanti, kamu boleh sedikit kecewa.

Pasalnya tiket perjalanan kapal pesiar mewah, Silversea untuk keliling dunia selama 139 hari saat ini sudah terjual habis.

Perusahaan yang berbasis di Monaco, dan milik Royal Caribbean ini mengumukan hal tersebut pada Selasa (23/3/2021).

Perjalanan yang bertajuk "South Side Story - All the World's a Stage" dinilai akan menjadi yang paling sukses dalam sejarah.

Melansir laman Foxnews.com (25/3/2021) nantinya Kapal Silver Shadow akan berangkat dari Sydney, Australia, pada 10 Januari 2023.

Terda[at sekitar 66 tujuan di 34 negara di lima benua, dengan tujuan akhir Fort Lauderdale, Florida, yang ditetapkan pada 28 Mei.

Ilustrasi kapal pesiar mewah
Ilustrasi kapal pesiar mewah (Flickr/ Roderick Eime)

"Kami senang melihat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk World Cruise 2023 kami, South Side Story, yang terjual habis dalam beberapa jam setelah pembukaan umum," kata Roberto Martinoli, Presiden dan CEO Silversea.

"Peluncuran Kapal Pesiar Dunia paling sukses dalam sejarah jalur pelayaran kami, kemenangan ini membuktikan permintaan yang kuat yang kami lihat di pasar, terutama dari pelancong yang kaya dan canggih," ujarnya lagi.

Baca juga: Fasilitas dan Tarif Kapal Augustine Phinisi, Pilihan Baru Menikmati Wisata Bahari di Jakarta

Rencananya negara yang jadi pemberhentian pertama ada Tasmania, Selandia Baru, Melanesia, Mikronesia, Filipina, Hong Kong, Bangkok, dan Singapura.

Kemudian setelahnya Silver Shadow akan berlayar ke Mahé, Myanmar, Sri Lanka, Maladewa, dan menjelajahi lebih banyak lagi Seychelles.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Zainiya Abidatun Nisa'
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved