Breaking News:

Rekomedasi Wisata

Mengunjungi Paw Paw Cafe, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Bermain Kucing

Mengunjungi Pawpaw Cafe yang unik dan aman dikunjungi saat pandemi Covid-19 karena jumlah pengunjungnya dibatasi.

TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti
Kucing di Pawpaw Cafe, Senin (22/3/2021). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pandemi Covid-19 belum juga usai meski kini telah memasuki tahun baru 2021membuat masyarakat merasa jenuh dengan kegiatan sehari – hari yang sangat dibatasi.

Untuk mengurangi kejenuhan itu, sebagian orang memilih untuk berkunjung ke tempat yang lebih privat dan tidak terlalu ramai saat dikunjungi.

Di Kota Surakata misalnya, masyarakat dapat berkunjung ke Paw Paw Cafe yang mengusung konsep unik dan aman untuk dikunjungi di masa pandemi.

Di Paw Paw Café, pengunjung dapat bermain – main bersama banyak kucing dengan dilengkapi ruang yang nyaman dan tidak ramai.

Kucing di Pawpaw Cafe
Kucing di Pawpaw Cafe (TribunTravel/Arimbi Haryas Prabawanti)

Konsep ini menarik karena kucing adalah salah satu hewan paling menggemaskan yang disukai banyak orang sehingga Paw Paw Cafe langsung menjadi lokasi favorit masyarakat sekaligus para pencinta anak bulu.

Cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 per satu jam pada Senin hingga Jumat, dan Rp 20.000 pada Sabtu hingga Minggu, pengunjung sudah bisa mendapat hiburan dengan bermain bersama kucing-kucing PawPaw Cafe.

Namun, jika pengunjung ingin menambah waktu bermain selama 30 menit, bisa membayar Rp 8.000 pada hari biasa dan Rp 11.000 pada akhir pekan. 

Pembayarannya pun cukup praktis yakni bisa non-tunai dengan kode QR, OVO, Gopay, LinkAja, DANA, atau M-Banking di akhir kunjungan.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah makanan dan minuman yang dijual di Paw Paw Cafe.

Beberapa minuman yang bisa dipesan antara lain adalah es teh, Ice Blend, susu soda, dan beberapa pilihan kopi. Sementara makanan yang dijual di sana lebih ke makanan ringan seperti kentang goreng, risol ayam sayur, pisang coklat, kroket, nugget, dan Taiwanese Milk Mochi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved