Breaking News:

Pramugari ini Beberkan Hal Aneh yang Dilakukan Penumpang Selama di Penerbangan

Petugas penerbangan sudah terbiasa dengan pengalaman penumpang dari semua kalangan masyarakat.

Flickr/Kristoffer TrolleIkuti
Ilustrasi pramugari. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Petugas penerbangan sudah terbiasa dengan pengalaman penumpang dari semua kalangan masyarakat.

Pekerjaan mereka berurusan dengan penumpang secara teratur dan satu pramugari telah mengungkapkan permintaan paling konyol yang mereka terima saat terbang.

Dilansir Express.co.uk (21/3/2021), pramugari sering kali bekerja keras membantu penumpang dan memenuhi kebutuhan mereka di pesawat.

Mereka memiliki banyak pengalaman ketika berurusan dengan orang-orang, tetapi kadang-kadang mereka bahkan lengah dengan permintaan penumpang dan bahkan mengungkapkan permintaan paling menggelikan yang pernah mereka terima.

Baca juga: Akibat Turbulensi, Seorang Pramugari American Airlines Mengalami Cedera Serius

Ilustrasi pramugari nmengambil gambar seorang penumpang
Ilustrasi pramugari nmengambil gambar seorang penumpang (Express.co.uk)

Mengambil dari Quora untuk menjelaskan permintaan paling konyol yang telah dia terima, pramugari Susan Brown mengatakan permintaan ini masih membuatnya trauma.

Dia berkata: “Permintaan ini masih membuat saya trauma, padahal kejadian itu sudah terjadi satu tahun yang lalu. Permintaan aneh yang saya terima dari seorang penumpang".

“Saya memiliki banyak penumpang yang sering meminta saya untuk mengambil foto mereka bersama teman ataupun keluarga mereka bersama di dalam pesawat dan saya tidak keberatan mengambil foto mereka jika mereka meminta saya. Tapi jangan minta saya merekam video saya." Jelas seorang pramugari.

“Saat itu layanan makan sudah selesai dan ada jendela istirahat bagi kru. Biasanya jeda ini untuk tempat kru istirahat, ”kata Susan.

Gadis yang meminta Susan untuk memgambil gambarnya menjelaskan bahwa dia ingin di ambil gambarnya selama 30 menit.

Susan berkata, “Permintaan yang konyol, saya adalah orang yang selalu berusaha membantu penumpang saya dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka, saya tidak keberatan melakukannya selama lima menit saat dia duduk di kursinya, tetapi saya akan mengikutinya berkeliling di dalam pesawat bukanlah salah satu tugas saya di penerbangan. "

Pramugari lain yang menjelaskan permintaannya yang paling aneh adalah Debbi Fuller.

Dia menjelaskan bahwa dalam beberapa kesempatan sepanjang kariernya, orang-orang telah diminta untuk ditingkatkan ke kelas satu karena mereka tidak menyukai ruang bawah.

Dia berkata: “Pada saat ini, kami memiliki ruang bawah banyak, lebih banyak dari yang kamu miliki sekarang!.

“Karena mereka belum membayar tiket kelas satu, ini bukanlah sesuatu yang akan kami lakukan kecuali ada keadaan yang sangat khusus dan tentu saja ada kursi tambahan.” jelas Debbi.

Debbi juga menjelaskan pertemuan aneh lainnya ketika maskapai kehabisan makanan.

Dia menjelaskan bagaimana seorang gadis menghentikannya saat dia berjalan menyusuri lorong dan bertanya apakah dia bisa merekamnya untuk vlog.

Dia menulis: “Di lain waktu, kami kehabisan makanan tertentu dan seorang penumpang menolak untuk makan salah satu jenis makanan yang tersisa. Dia ingin pramugari menemukan makanan yang telah habis itu'.

Derry Lin, pramugari Cathay Pacific, berbagi momen dalam kariernya yang ia gambarkan sebagai "salah satu momen terburuk dalam kariernya".

Dia menjelaskan bahwa kejadian khusus ini terjadi saat dia menyelesaikan layanan makan selama penerbangan.

Seorang penumpang telah menekan tombol panggil, sesuatu yang diungkapkan oleh awak kabin hanya boleh digunakan jika perlu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved