Breaking News:

Pramugari ini Ungkap Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Penumpang Selama Penerbangan, Apa Saja?

Pramugari bekerja di pesawat untuk memastikan bahwa penumpang menikmati penerbangan dengan menyediakan apa pun yang mereka butuhkan.

Express.co.uk
Ilustrasi pramugari. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pramugari bekerja di pesawat untuk memastikan bahwa penumpang menikmati penerbangan dengan menyediakan apa pun yang mereka butuhkan.

Saat bertugas Pramugari harus berurusan dengan semua penumpang dan inilah yang Pramugari harapkan selama penerbang penumpang tidak melakukan hal-hal yang aneh selama penerbangan.

Dilansir Express.co.uk (19/3/2021), anggota awak kabin bekerja shift untuk memastikan bahwa penumpang merasa nyaman dan dapat duduk dan bersantai selama penerbangan.

Namun pramugari mengatakan bahwa pekerjaan mereka tidak mudah karena banyaknya hal yang ditanyakan oleh penumpang membuat pekerjaan mereka sangat sulit dan membuat frustrasi.

Baca juga: Mantan Pramugari ini Bongkar Rahasia Kelam Selama Bekerja di Maskapai Mewah Amerika Serikat

Awak kabin harus berurusan dengan banyak penumpang di setiap harinya.

Sementara seorang pramugari mengungkapkan bahwa mereka menikmati pekerjaan dan sering kali menganggap penumpang tidak sopan.

Hal ini membuat pramugari berharap tidak melakukan hal-hal aneh saat naik pesawat dan saat dalam penerbangan.

Pramugari bernama Shrey Para berbagi pengalaman pramugari di Quora.

Dia berkata: “Ada banyak hal yang saya harap tidak dilakukan penumpang dalam penerbangan. Meskipun saya baik-baik saja dengan sebagian besar hal, tetapi saya akan mencantumkan sejumlah hal dalam urutan naik pesawat".

Ilustrasi pramugari mengecek boarding pass
Ilustrasi pramugari mengecek boarding pass (Express.co.uk)

Shrey menjelaskan, satu hal yang membuatnya tidak nyaman adalah ketika ada penumpang yang merasa kesal karena harus menunjukkan boarding pass di depan pintu pesawat.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved